DetikHot

celeb

CTP akan Beri Kesaksian Kasus Gatot Brajamusti Hari Ini?

Selasa, 07 Nov 2017 14:47 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
CTP akan Beri Kesaksian Kasus Gatot Brajamusti Hari Ini? Foto: Gatot Brajamusti (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Gatot Brajamusti kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus kepemilikan senjata api dan satwa langka serta tindakan asusila. Agenda persidangan kali ini, Gatot Brajamusti akan mendengarkan saksi dari Jaksa Penuntut Umum.

Untuk Gatot Brajamusti, JPU rencananya akan menghadirkan CTP. CTP adalah mantan murid sekaligus pelapor atas tindakan asusila. CTP membuka cerita tentang tindakan seksual Gatot yang diduga menyimpang.



Pantauan detikHOT, Selasa (7/11/2017) Gatot Brajamusti tiba di Pengadilan Negeri Selatan sekitar pukul 14.20 WIB. Berbeda dengan tahanan lain yang satu borgol berdua, Aa Gatot diborgol seorang diri.

Dia pun terlihat mengenakan batik lengan panjang bernuansa coklat kekuningan dengan corak berwarna coklat tua. Peci hitam pun menutup kepalanya hingga penampilannya lebih rapi.



Memegang air mineral dalam botol, Gatot tampak diam dan menunduk saat melihat sorotan kamera. Dia pun sempat membalas salam yang dilontarkan oleh seseorang yang menyapanya.

"Assalammualaikum A," ucap perempuan yang menyapa Gatot.

"Waalaikumsalam," ucap Gatot Brajamusti singkat dan langsung masuk ke dalam ruang tahanan khusus.

Selain Gatot, hari ini penyanyi Marcello Tahitoe juga akan menghadiri lanjutan sidang perkara narkoba. Persidangan Ello lebih dulu digelar di ruang sidang utama dengan agenda mendengarkan saksi dari JPU.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
FOKUS BERITA:Ironi Gatot Brajamusti
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed