DetikHot

celeb

Nafa Urbach Minta Zack Lee Sediakan Waktu Luang untuk Pergi Bareng Anak

Selasa, 07 Nov 2017 11:41 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Nafa Urbach Minta Zack Lee Sediakan Waktu Luang untuk Pergi Bareng Anak Foto: dok Instagram
Jakarta - Rasa kecewa, kesedihan, dan sakit hati dengan Zack Lee rela Nafa Urbach lupakan demi anak. Nafa pun selalu meminta Zack Lee untuk meluangkan waktu akhir pekan untuk jalan-jalan bareng dengannya dan juga anak mereka, Mikha.

"Aku selalu berusaha minta waktu untuk Zack kaya boleh nggak dalam waktu satu minggu sekali kita pergi. Terus cuma kita berdua, terus kalaupun dia (Zack) punya pacar boleh nggak aku izin sama pacarnya gitu," ucap Nafa Urbach kepada detikHOT, di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

"Jadi aku berusaha untuk menetralisir keadaan untuk tidak apa ya di posisi se-simple mungkin supaya tidak ada hal-hal yang menyakitkan gitu," ungkapnya.



Nafa Urbach dan Zack Lee resmi bercerai 23 Oktober 2017. Meski resmi bercerai, anak semata wayang mereka, Mikhaela diasuh bersama-sama.

Berada di bawah pengasuhan Nafa Urbach, Zack Lee bebas bertemu dengan anaknya. Begitu juga saat mereka berada di depan Mikha, Nafa dan Zack memberikan stimulasi yang memang layaknya terjadi antara ibu, ayah, dan anak.

"Kayak hal-hal aku bilang sama Zack. Kita ini yuk di depan Mikha kita harus benar-benar baik. We are parents for her. Jangan sampai dia (Mikha) bertanya hal lain. Puji Tuhan Zack mengerti dan dia menerima itu dengan lapang dada. Istilahnya terbuka. Saya mulai mengikhlaskan diri saya untuk yaudah," kata perempuan kelahiran Magelang itu.



Dalam proses peceraiannya dengan Zack Lee, banyak berita negatif yang menyerang sang suami. Mulai dari perempuan idaman lain hingga pergaulan Zack Lee. Di samping penilaian negatif pada suaminya, Nafa menilai Zack Lee adalah sosok ayah yang sangat memperhatikan anaknya.

"Dia sangat perhatian dan saya ingin dia seperti itu sampai kapanpun," harap Nafa Urbach untuk Zack Lee.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed