detikHot

Geng Selebriti

Begini Persahabatan Yuki Kato dan Ariel Tatum

Senin, 06 Nov 2017 21:15 WIB Hanif Hawari - detikHot
Ariel Tatum Foto: Dicky Ardian Ariel Tatum Foto: Dicky Ardian
Jakarta - Yuki Kato dan Ariel Tatum memang menjalin persahabatan. Tapi keduanya tidak menempatkan diripada satu geng.

"Gue sama Ariel nggak (geng) temenan aja," tegas Yuki Kato kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Yuki Kato berujar sirinya pun tak tahu bila Ariel Tatum mempunyai geng dengan sesama artis. Dia mengatakan pertemanannya dengan Ariel Tatum tidak ada kelompok-kelompokan.

"Nggak tahu ya, gue nggak tahu geng-gengan sama siapa. Dikelompokkan sama siapa, gue nggak pernah tahu. Cuma gue nggak selalu ingin juga bisa untuk berteman dan pastinya juga tetap baik ke mereka, semua teman-teman entertainer," jelas mantan kekasih Ryuji Utomo itu.


Pertemanan Yuki Kato dan Ariel Tatum sempat dikabarkan goyah ketika Ariel memacari Ryuji yang merupakan mantan pacarnya. Menurutnya, hal itu tidak mengganggu hubungan pertemanannya dengan Ariel Tatum.

Dia san Ariel Tatum pun sangat terbuka bila ada orang yang membicarakan salah satu di antara mereka. Yuki Kato dan Ariel Tatum memilih acuh tak acuh dengan gosip hubungan mereka.

Yuki KatoYuki Kato Foto: Hanif Hawari/detikHOT
"Kadang suka sempat sih ada orang yang nanyain tentang dia. Tapi nanti karena gue orangnya nggaj suka gosip, dan gue ngerasa yah gue sama Ariel baik-baik aja. Jadi gw suka ngomongin lagi ke Ariel. 'Eh Riel lo tahu nggak si ini kan gini-gini' kata Aril 'Hah demi?' Kita ketawa," ungkapnya.

"Terus kayak 'Eh Ariel tahu nggak sih ini ada berita, kayak kemarin kalian (media) rusuh banget'. Dia bilang 'Ha demi apa lo? Beneran? Haha' jadi kita kayak ngomong-ngomong sendiri. Jadi kita kayak yang yaudah deh bodo amat," kata Yuki Kato tentang caranya mengantisipasi pemberitaan buruk.
(hnh/dar)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Geng Selebriti
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed