Geng Selebriti

Sudah Berkeluarga, Ratna Galih Susah Bertemu Geng Rempes

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Senin, 06 Nov 2017 17:57 WIB
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Tidak beranggotakan artis, Ratna Galih punya geng Rempes. Dalam geng tersebut hanya dia dan Gita Ayu yang berprofesi sebagai artis.

Ratna Galih menceritakan geng Rempes terbentuk bukan dalam sebuah rencana. Hanya unsur kedekatan pertemanan yang sudah berjalan selama belasan tahun sejak SMA (Sekolah Menengah Atas) itu masih tetap terjalin hingga sekarang.

"Paling kalau ketemu jalan, makan sih. Kalau sudah berkeluarga pasti agak susah. Kadang kalau misalnya mau diatur untuk ketemuan-ketemuan nggak ketemu. Tapi spontan aja karena kita punya group kan. Gue lagi di sini eh kumpul juga," cerita Ratna Galih kepada detikHOT di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.



Awalnya, Ratna dan sembilan teman lainnya tidak mempunyai nama untuk geng mereka. Ratna dan teman-temannya membuat grup chat bernama Geng Rempes.

"Cuma di grup dibikin aja namanya geng Rempes. Kalu mau ketemu aja kayak rempong gitu," ucapnya.



Tapi karena susah banyak yang berumah tangga dan sibuk, mereka jarang berkumpul full team. Meski begitu, tak membuat pertemanan mereka renggang.

"Sering sih. Kalau ada yang ulang tahun. Terus kalau kuliner seru. Dalam satu geng pasti ada yang dekat. Tapi lumayan gede sih kita bersepuluh. Satu deketnya sama siapa. Tergantung personalitinya," pungkas Ratna Galih. (pus/mau)