detikHot

Geng Selebriti

Geng Arisan Ladies Terbentuk Gara-gara Arisan Para Diva

Senin, 06 Nov 2017 14:40 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Kristina (Veynindia Esaloni Pardede)
Jakarta - Geng selebriti memang sudah menjadi sisi lain kehidupan artis zaman sekarang. Salah satu geng yang sudah cukup lama adalah geng Arisan Ladies.

Geng Arisan Ladies beranggotakan para penyanyi perempuan seperti Iis Dahlia, Yuni Shara, Krisdayanti, Silviana Herman, Rossa, dan Melly Goeslaw. Penyanyi-penyanyi terkenal dengan genre berbeda itu awalnya berkumpul hanya untuk melakukan arisan.



Salah satu anggota geng Ladies, Kristina, bersyukur sampai saat ini jalinan pertemanannya itu masih awet. Dia mengatakan Ladies masih tetap kumpul bareng di rumah Yuni Shara atau Iis Dahlia.

"Awal-awalnya karena kita sering kumpul di rumah mbak Yuni Shara atau juga Mbak Iis Dahlia. Akhirnya buatlah geng Arisan Ladies ini," kata Kristina ditelepon detikHOT.

Kristina menceritakan mereka berkumpul sudah sejak zaman masih muda. Sekarang anggota-anggota geng Ladies ada yang sudah menikah dan mempunyai anak.



"Ini udah lama banget dan Alhamdulillah sampai sekarang masih awet," ungkapnya bangga.

Dari namanya, sudah pasti kegiatan rutin geng yang satu ini adalah arisan. Mereka kumpul tidak hanya saat arisan, tapi juga di saat mereka merasa kangen.

"Memang kita ada arisan ladies tapi kadang tidak arisanpun kami selalu kumpul. Apalagi kalau udah pada kangen ya," pungkasnya Kristina.
(pus/wes)

FOKUS BERITA: Geng Selebriti
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com