DetikHot

celeb

Respons Keluarga Model dan Penyanyi usai Namanya Terseret Katalog Alexis

Senin, 06 Nov 2017 11:27 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Respons Keluarga Model dan Penyanyi usai Namanya Terseret Katalog Alexis Foto: Widuri Agesty (Dok. Instagram/widuri_agesty)
Jakarta - Para model seksi yang masuk dalam katalog Hotel Alexis telah menumpahkan kekesalannya. Lantas, apa kata keluarga mereka soal hal tersebut?

Menurut Chelline Anatasyah yang menjadi urutan pertama di katalog yang belum diketahui kebenarannya itu mengaku, gara-gara hal tersebut keluarganya menjadi shock. Namun beruntung, lanjutnya, mereka tak menghakiminya lantaran mengetahui kebenarannya.

"Mama aku kaget kenapa foto aku ada di sana urutan paling pertama. Keluarga aku semua juga kaget. Tapi ya keluarga dan teman-teman aku tahu kalau itu tidak benar. Mereka semua tahu kebenarannya kok aku kayak gimana," ujar Chelline kepada detikHOT, Senin (6/11/2017).


Senada dengan Chelline, Widuri Agesty (yang juga seorang model sekaligus penyanyi) pun merasa demikian. Meski sempat sebal banyak ditanya tetangga, namun dirinya mendapat pengertian dari keluarga yang mengetahui betul pekerjaannya.

"Iya sebal banget banyak yang tanya. Keluarga sih untungnya ngerti. Cuma tetangga saja yang rese, ya biasa pada julid kan," tutur Widuri Agesty kepada detikHOT secara terpisah.

Widuri sendiri rencananya akan melapor soal katalog Alexis itu ke Polda Metro Jaya esok hari. Ia begitu naik pitam saat mengetahui ada fotonya dalam katalog yang belum dapat dipertanggungjawabkan tersebut.

"Ya betul mau bikin laporan polisi besok," tukas mantan kekasih Jupiter Fortissimo.

Soal katalog, pihak Alexis belum dapat dimintai keterangan. Diketahui dalam katalog itu ada 26 slide, setiap slide terdiri dari tiga nama dengan masing-masing empat foto model seksi.


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed