DetikHot

celeb

Cassandra Lee Dukung Randy Martin Bisnis Es Krim Zaman Now

Senin, 06 Nov 2017 10:00 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Cassandra Lee Dukung Randy Martin Bisnis Es Krim Zaman Now Foto: Randy Martin dan Cassandra Lee (Mauludi Rismoyo)
Jakarta - Randy Martin kini ikut meramaikan kancah bisnis makanan kalangan artis dengan membuka outlet es krim zaman now, Martin's Station. Di sisi lain, ia pun mendapat dukungan dari sang kekasih, Cassandra Lee.

"Ini grand opening produk terbaru dari aku, Martin's Station, itu es krim jaman now. Dan hari ini ditemenin sama Cassie. Jadi senang dan bersyukur banget karena ramai banget. Banyak yang antri dan komentarnya bagus-bagus," buka Randy di outletnya di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017).

"Pastinya dukung banget apalagi ini sesuatu yang positif. Dan aku senang dan bangga banget dia bisa sekonsen dan semandiri ini sama bisnisnya sendiri. Pokoknya senang banget dan support banget," ungkapnya Cassie di samping Randy.


Randy juga mengungkapkan, usahanya kali bukan gabungan bersama sang kekasih. "Aku sendiri. Cuma hari ini dibantuin sama Cassie dia support jadi aku senang banget sih," imbuhnya.

Di sisi lain, Randy pun menjabarkan mengenai alasanya es krim jadi komoditas dagangnya. Ia mengaku ingin usaha berbeda dari artis lainya. Atas bisnisnya kali ini, Randy juga berharap agar dapat membuka cabang lagi.

"Aku pengen yang beda aja sih, pengen coba sesuatu yang beda. Nah aku rasa orang-orang mostly suka banget sama es krim mau tua atau muda. Dan aku pengen buat es krim ini Instagramable banget. Look-nya cute, rasanya enak, dan ini pure dari buah-buahan. Jadi healthy juga. Jadi teman-teman yang lagi diet, boleh. Ini produkku sendiri. Ini outlet pertama yang kami buka di Summarecon Mall Bekasi. Dan nantinya akan melebar ke mana-mana. Betul kami akan buka frenchise jadi buat teman-teman di luar sana yang berminat, boleh," pungkasnya.


(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed