ADVERTISEMENT

Dicap Lelaki PHP, Didi Soekarno Dibela Rachmawati

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 04 Nov 2017 09:18 WIB
Foto: Didi Soekarno/Instagram
Jakarta - Sering gonta ganti pasangan, Didi Soekarno dicap laki-laki pemberi harapan palsu oleh netizen. Lantas, apa kata sang bunda, Rachmawati Soekarnoputri?

Munculnya julukan itu didukung dengan adanya kejadian batalnya pernikahan Didi dengan Vanessa Angel. Lalu tak lama setelahnya, Didi pun langsung dekat dengan Syahlimar Malik, cucu dari wakil presiden RI kedua, Adam Malik.

"Ah nggak juga. Kalau dilihat dari kasus perkaranya kan nggak gitu. Itu boleh aja orang berpersepsi tapi saya sebagai orangtua tahu pasti nggak begitu. Saya tahu teman-temannya, kalau ada begitu salah persepsi," ucapnya usai mengisi acara di 'Brownis' Trans tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).
Rachmawati SoekarnoputriRachmawati Soekarnoputri Foto: Hanif Hawari

Melihat anaknya yang tak pernah awet menjalani hubungan itu, Rachmawati Soekarnoputri tak mempunyai pemikiran untuk menjodohkan Didi dengan perempuan pilihan. Ia pun hanya memberikan nasihat agar putranya tak terjerumus ke lubang yang sama.

"Ya tergantung sama anaknya (mau dijodohkan atau tidak) tapi ada kiat-kiat yang saya berikan. Lalu nasihat kepada anak kalau cari jodoh," ucapnya.

"Kan ada anak ya, jadi lebih prefer kalau sosok yang dia pilih bisa mengerti anak. Betul-betul as a mother, sebagai seorang ibu, bukan kamuflase. Biasanya kalau orang baru berkenalan, baru seneng-senengan nggak bisa melihat yang sesungguhnya bagaimana. Terutama problem manners," pungkas Rachmawati Soekarnoputri.


(hnh/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT