DetikHot

celeb

Didi Soekarno Sempat Ajak Vanessa Menikah Siri

Kamis, 02 Nov 2017 11:21 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Didi Soekarno Sempat Ajak Vanessa Menikah Siri Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Rencana pernikahan Vanessa Angel dengan Didi Soekarno, terganjal karena Jane Shalimar. KUA Mampang tak bisa menikahkan mereka karena Didi mengajukan banding atas putusan hakim soal gugatan cerai Jane Shalimar.

Vanessa juga sudah mempertanyakan kesanggupan Didi untuk menyelesaikan masalahnya dengan Jane Shalimar. Akhirnya keluarga Didi sempat memberi masukan untuk melakukan nikah siri.

"Sempat dari keluarganya mengusulkan hal itu (nikah siri). Tapi aku nggak mau," kata Vanessa Angel ditemui di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017) malam.



Vanessa Angel tak mau nasibnya sama dengan Jane Shalimar. Ketimbang nikah siri, Vanessa memilih untuk tidak menikah sama sekali.

"Mending nggak nikah sama sekali. Aku nggak mau karena siri kan pernikahan secara diam-diam buat apa nikah secara diam-diam lo buat apa. Perempuan itu kayak nggak ada harga dirinya kalau nikah siri. Keluarga aku juga nggak setuju," jelasnya.

"Ragunya (aku) tinggi. Sumbu aku sebenarnya panjang. Dan akhirnya meledak dan akhirnya gue tinggalin (Didi). Kalau Mbak Jane sumbunya pendek, satu tahun delapan bulan nah aku 3,5 tahun," lanjut Vanessa.



Nikah siri sebelumnya juga sudah dilakukan oleh Jane Shalimar dengan Didi Soekarno. Tapi Didi justru tidak mengakui pernah melakukan itu, hingga akhirnya Jane mengajukan pengesahan pernikahannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengesahkan pernikahannya, jane langsung mengajukan gugatan cerai yang juga dikabulkan oleh majelis hakim. Akan tetapi, Didi Soekarno malah mengajukan banding karena tidak terima pernikahannya dengan Jane diresmikan oleh majelis hakim.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed