DetikHot

celeb

Batal Menikah, Vanessa Angel Bersyukur Tak Sampai Bunuh Diri

Kamis, 02 Nov 2017 10:20 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Batal Menikah, Vanessa Angel Bersyukur Tak Sampai Bunuh Diri Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Vanessa Angel akhirnya mengungkapkan pernikahannya dengan Didi Soekarno dibatalkan oleh KUA Mampang. Sempat terpuruk dan sedih, Vanessa juga merasa beruntung.

Vanessa membeberkan selama setahun mempersiapkan pernikahan, dia sudah sempat mempertanyakan kesiapan Didi Soekarno. Dia menanyakan apakah bisa Didi menyelesaikan masalahnya dengan Jane Shalimar sebelum pernikahan mereka dilangsungkan.



"Aku selalu bilang gitu, ke pengacaranya juga bilang. Ini selesain dulu, kalau nggak yakin ya udah. Ini menyangkut keluarga besar, uang besar, ini pernikahan dan nggak main-main," cerita Vanessa Angel di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017) malam.

"H-7 dipanggil KUA dikirim surat putusan itu. KUA nggak berani nikahin kita berdua. Coba bayangin nggak jadi aku kayak gimana udah kayak disambar petir. H-7 undangan udah jadi dan belum disebar. Kalau udah disebar aku udah bunuh diri di pohon toge," celetuknya.

Sebelumnya sempat beredar kabar mundurnya pernikahan Didi Soekarno dengan Vanessa Angel lantaran ibunda Didi sakit. Pernyataan itu pun dibantah oleh Vanessa.

Vanessa bersumpah apa yang diceritakan adalah kenyataan yang sebenarnya. Dibatalkan oleh KUA, membuat Vanessa Angel hanya bisa menangis.



"Speechlees, nggak bisa apa-apa aku kurung diri di kamar nangis. Apa lagi yang dilakuin perempuan kalau nggak nangis," ucapnya.

"Gara-gara ini (Didi ajukan surat kasasi pembatalan pernikahan Jane Shalimar) aku nggak ngada-ngada, aku nggak bohong, ini I am telling the truth," tegas Vanessa Angel.

Seharusnya pernikahan Vanessa Angel dan Didi Soekarno digelar pada 5 Februari 2017. Sekarang impian bersanding di pelaminan dengan Didi tinggal kenangan untuknya.


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed