DetikHot

celeb

Dear Didi Soekarno, Vanessa Minta Surat Berharga Miliknya Dikembalikan!

Kamis, 02 Nov 2017 08:47 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Dear Didi Soekarno, Vanessa Minta Surat Berharga Miliknya Dikembalikan! Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Masih dengan cerita cinta Vanessa Angel dan Didi Soekarno. Vanessa Angel kali ini meminta Didi tidak menahan BPKB mobil, Kartu Keluarga, dan surat berharga miliknya.

Vanessa Angel kembali membuka soal Kartu Keluarga, akta lahir, paspor, dan BPKB mobil miliknya yang ditahan oleh Didi Soekarno. Perempuan berusia 25 tahun itu tak tahu mengapa Didi melakukan itu.

"Ada beberapa barang-barang aku yang tertinggal di rumah dia dan itu aku nggak boleh ambil. Dan itu dokumen-dokumen penting aku, kayak paspor, akta lahir, kartu keluarga, BPKB mobil," jelas Vanessa Angel ditemui di Epiwalk, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017) malam.



Vanessa Angel mengatakan dirinya tak tahu menahu alasan Didi menahan surat-surat penting miliknya. Dia pun sudah berusaha untuk datang bahkan sampai meminta tolong sang ayah untuk mengambil semuanya dengan datang ke rumah Didi Soekarno, tapi hasilnya nihil.

Surat-surat berharga itu bisa ada di tangan Didi Soekarno karena saat itu digunakan untuk mengurus pernikahan. Tapi sampai saat ini berkasa tersebut tak kunjung dikembalikan oleh Didi.

"Nah itu sampai kemarin aku ke sana ambil tapi nggak dibukain pintu. Aku ngebel nggak dibukain sama sekali. Aku sampai minta tolong papaku nggak dikasih. Aku nggak tahu maksud dia apa ya," kesalnya.

"Karena waktu itu mau nikah kan, dan harus ngurus N1, N2, N3, N4, N5, apalah itu. Jadi dokumen aku semua ada di situ. Terus sekarang dia tuh kayak menahan-nahan dokumen itu gitu. Aku padahal sudah minta lewat Papaku juga nggak dikasih. Jadi aku nggak tau nih harus lewat mana, harus gimana," imbuh Vanessa.



Saat ayah Vanessa Angel datang, Didi justru berpesan harus Vanessa langsung yang datang mengambil. Tapi setelah Vanessa datang, Didi Soekarno tetap tidak mengizinkannya untuk mengambil surat-surat itu atau barang lainnya.

"Kata dia waktu papaku datang, 'silakan aja ambil, tapi harus Eca yang ke sini'. Oke aku datangin nih sendiri ke rumahnya, aku ngebell rumahnya ada kali setengah jam, nggak dibuka-bukain (pintu)," ceritanya.

"Aku telepon pembantunya, katanya 'Oh pesan dari Bapak nggak boleh ada yang ambil barang' aku jawab 'Lho itu kan barang saya, hak saya, dokumen-dokumen penting saya, saya berhak'. 'Oh nggak, pokoknya pesan bapak nggak boleh ambil barang mau siapapun itu'. Ya sudah masa aku mau panjat pagar, kayak maling dong jadinya," ungkap Vanessa Angel yang masih bingung mencari cara agar surat-surat berharga miliknya bisa kembali.


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed