DetikHot

celeb

Mantan Kekasih Datang ke Rutan Cipinang, Saipul Jamil Tak Henti Minta Pelukan

Rabu, 01 Nov 2017 14:02 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Mantan Kekasih Datang ke Rutan Cipinang, Saipul Jamil Tak Henti Minta Pelukan Foto: Saipul Jamil (ist)
Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil bertemu dengan mantan kekasihnya, Risma, di Rutan Cipinang. Saat bertemu, Ipul tak henti meminta pelukan kepada Risma.

Risma pun mengunggah foto berpelukan dengan napi kasus pencabulan terhadap sesama pria tersebut. Diakuinya, ia terkejut saat Ipul terus memeluknya saat datang ke Rutan Cipinang.

Kedatangan Risma ke Cipinang sendiri ternyata tidak ada niat untuk menjenguk Saipul Jamil. Ia ke sana dalam rangka memberi hiburan dangdut.

"Kita nggak ngobrol apa-apa sih, cuma Bang Ipul melukin aku terus. Dia bilang kangen. Ya sudah dari awal aku datang tuh dipelukin terus," ujar Risma sambil tertawa kepada detikHOT, Rabu (1/11/2017).


Saat akan berpisah dengan Saipul Jamil, Risma pun merasa sedih. Ia pun berharap laki-laki yang pernah dekat dengannya itu bisa menjaga kesehatan selama menjalani masa tahanan.

"Semoga cepat keluarlah ya, kasihan. Sehat-sehat di sana," tukas Risma.

Saipul Jamil sendiri sudah mendekam di Rutan Cipinang sejak April 2016. Ia harus menjalani masa tahanan terkait kasus pelecehan seksual dan perkara suap ke hakim.


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed