DetikHot

celeb

Tak Laku Dapat Pacar dan Nikah, Siti Badriah Frustrasi

Rabu, 01 Nov 2017 10:57 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Tak Laku Dapat Pacar dan Nikah, Siti Badriah Frustrasi Foto: Siti Badriah (Dok. detikHOT)
Jakarta - Pedangdut Siti Badriah mengaku frustrasi tak laku dapat pacar dan juga ditinggal menikah. Namun, ia tetap berharap mendapat pasangan yang saleh.

"Kalau dulu kan harus ini, harus ini, tapi kalau sekarang yang penting saleh, karena frustasi kali ya nggak laku-laku," ceplos Siti Badriah, saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017) malam.


Sejatinya, perempuan yang akrab disapa Sibad itu tipikal cewek pemilih untuk urusan pasangan. Kini pandangan itu berubah setelah dirinya kerap menemui kegagalan dalam urusan asmara.

"Aku sih milih-milih ya, tapi nggak harus yang gimana-gimana gitu. Keluarga juga tidak pernah menjodohkan, jadi terserah, tapi mereka minta jangan galau mulu, mending nyari," beber Sibad.

Soal pasangan impian, pelantun 'Berondong Tua' itu sendiri berkeinginan mendapatkan orang Arab. Namun apapun pasangannya nanti, ia tetap akan menerimanya.

"Entah aku dapatnya orang Arab lagi, atau dapatnya orang bule, segala macam, ya sudah terima saja. Dibilang kapok nggak boleh kapok ya, karena kan kita nggak tahu jalan Allah," pungkas Siti Badriah.


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed