DetikHot

celeb

Izin Hotel Alexis Disetop, Wanda Hamidah Senang Sekaligus Minta Solusi

Selasa, 31 Okt 2017 12:39 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Izin Hotel Alexis Disetop, Wanda Hamidah Senang Sekaligus Minta Solusi Foto: Wanda Hamidah (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Menyoal setopnya perizinan Hotel-Griya Pijat Alexis yang tak diperpanjang oleh Pemprov DKI, aktris Wanda Hamidah angkat bicara. Ia pun mengaku senang akan hal tersebut.

"Saya sih bersyukur dan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan DKI Jakarta tidak memperpanjang Alexis," tuturnya saat ditemui di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat.


Namun, pemain film 'Cahaya Dari Timur' itu juga mempunyai pemikiran lain. Jika memang sulit untuk menutup tempat-tempat yang dianggap 'surga dunia' tersebut, pemerintah bisa melokalisasikannya. Sebab, pajaknya yang besar pun bisa dapat digunakan untuk pembangunan negeri.

"Nggak usah kita bicara stripper atau pelacuran. Pelacuran yang berkedok panti pijat. Itu dari dulu sudah ada. Kalau saya lebih memikirkan ini harusnya dilokalisasi," ucap wanita yang pernah dekat dengan Raffi Ahmad tersebut.

"Contohnya seperti Malaysia, dia bikin Genting, siapa yang mau berjudi pergi ke Genting. Repotnya di Indonesia ini dua hal pelacuran dan perjudian tidak diterima, tapi dilakukan sembunyi-sembunyi. Menurut saya kita tidak usah munafik, contohnya zaman bang Ali deh, pajaknya bisa buat pembangunan," pungkas Wanda Hamidah.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed