DetikHot

celeb

Dikatai Binatang oleh Netizen, Selvi Kitty Ancam Lapor Polisi

Selasa, 31 Okt 2017 11:40 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Dikatai Binatang oleh Netizen, Selvi Kitty Ancam Lapor Polisi Foto: Selvi Kitty (Noel/detikHOT)
Jakarta - Pedangdut Selvi Kitty akan melaporkan seorang netizen yang memiliki akun @hendra.purnama04 ke polisi. Hal itu dikarenakan dirinya mendapat komentar tak menyenangkan di Instagram.

Kejadian Selvi Kitty sama seperti yang menimpa Cita Citata. Bintang film 'Hongkong Kasurung' pun berang terhadap komentar netizen yang sembarangan.

"@hendra.purnama04 anda bilang saya binatang dan lonte? bisa ngomong seenaknya? ini saya ada bukti. kalo 1x24 jam tidak ada ada niat baik untuk klarifikasi dan minta maaf. saya akan LAPORKAN ke pihak berwajib! agar kamu dan pengguna sosial media lainnya bisa menggunakan nya dg baik. thx!," tulis Selvi di Instagramnya satu hari yang lalu.


Kini, Selvi Kitty benar-benar berniat untuk mempolisikan netizen. Rencananya ia akan membuat laporan ke Polres Jakarta Pusat.

"Iya jadi nanti sore saya akan mendampingi Selvi Kitty untuk bikin laporan pencemaran nama baik. Selvi nanti datang dan yang lapor dianya langsung," ucap pengacara Chris Sam Siwu, kepada detikHOT, Selasa (31/10/2017).

Sementara, tulisan Selvi itu ternyata dikomentari oleh Mulan Jameela. Mulan sendiri tak jarang mendapatkan reaksi tak sopan dari netizen. Istri Ahmad Dhani itu lantas memberi dukungan terhadap Selvi Kitty.

"Sejatinya para netizen yang suka berkata kasar penuh fitnah dan tidak senonoh itu sedang menyakiti dirinya sendiri @selvikitty. Karena seberat apapun kata-kata fitnah mereka, tidak akan merubah pandangan Tuhan kepada kita @selvikitty," kata Mulan Jameela.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed