detikHot

20detik

Selalu Bergaya Tomboi, Olivia Zalianty Diingatkan Soal Cari Pacar

Selasa, 31 Okt 2017 09:25 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Foto: Hanif
Jakarta - Olivia Zalianty memang tidak pernah menggandeng pria. Gayanya yang tomboi, selalu membuat Olivia banyak dapat peringatan dari ibu dan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Ditemui di acara syukuran PARFI 56, di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017) malam, adik Marcella Zalianty itu mengaku tetap punya sisi perempuan. Tak jarang dia juga akan bergaya feminin sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

"Punya lah (sisi feminin) namanya juga perempuan. Kalau nyalon nggak. Nggak pernah nyalon, ini rambut udah jelek banget sebenarnya, ini juga rambut dikerjain sama teman," aku Olivia.



Perempuan berusia 36 tahun itu mengaku tidak terlalu mempedulikan pandangan cowok melihat gayanya. Olivia memang tidak suka menghabiskan waktu berjam-jam di jalan hanya untuk ke salon.

"Daripada ke salon mending aku olahraga," celetuknya.

"Iya sih benar, kalau aku posting-posting gambar di Instagram terus teman aku komennya, 'Mbak Mbak jangan posting gitu dong, nanti cowok-cowok pada takut'," kata Olivia.



Dia juga tak memungkiri selalu dibaweli sang bunda soal pacar. Tapi Olivia mengatakan sampai sekarang dirinya masih enjoy.

"Ya senang aja yang penting bisa berekspresi, berkarya, ya gitu deh. Ya udah ini nanti dimarahin," pungkasnya yang mulai merasa risih ditanya soal pacar.


Olivia Zalianty berhasil meraih dua emas di kejuaraan wushu:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com