DetikHot

celeb

Rose McGowan Ditawari 1 Juta Dolar Uang Tutup Mulut Soal Pelecehan Seks

Senin, 30 Okt 2017 11:32 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Rose McGowan Ditawari 1 Juta Dolar Uang Tutup Mulut Soal Pelecehan Seks Foto: Dok. Ist
Jakarta - Rose McGowan diminta untuk menandatangani sebuah perjanjian dengan imbalan uang sebesar 1 juta dolar. Penawaran itu diberikan agar sang aktris tutup mulut soal pelecehan seks.

Rose memang menjadi orang yang paling vokal berbicara soal produser Hollywood, Harvey Weinstein. Ia mengaku sebagai salah satu korban pelecehan seksual yang dilakukan orang di balik film-film besar itu.

"Saya memiliki semua orang yang saya bayar untuk saya bawa agar saya bisa mendanainya. Saya pikir, saya mungkin bisa mendapatkannya, tapi saya merasa jijik," kata Rose kepada The New York Times.
Rose McGowanRose McGowan Foto: Cindy Ord/Getty Images

Rose sebelumnya telah mencapai kesepakatan untuk bungkam atas insiden di kamar hotel pada 1997 selama Sundance Film Festival dengan imbalan 100.000 dolar. Bintang 'Charmed' itu mengatakan bahwa klausul kesepakatan itu memang tidak rahasia.

"Tuduhan apapun tentang seks tanpa konsensual ditolak oleh Weinstein," begitu kata juru bicara Weinstein menanggapi tuduhan-tuduhan pelecehan seks yang selama ini menimpanya.

Rose mengaku duduk di ujung sofa saat Weinstein duduk di kursi terpisah saat rapat bisnis singkat. Dalam perjalanan keluar, dia berkata, dia menunjuk bak mandi di kamar hotel.

"Lalu apa yang terjadi, itu kejadian. Cukup dengan mengatakan bahwa pintu terbuka dan hidupku berubah," tutur Rose.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed