detikHot

celeb

Ini Kenapa Bunga Zainal Sudah Terbuka Soal Suaminya Sukhdev Singh

Sabtu, 28 Okt 2017 16:10 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Bunga Zainal (Instagram Bunga Zainal) Foto: Bunga Zainal (Instagram Bunga Zainal)
Jakarta - Memeluk Hindu dan sudah punya dua anak dari Sukhdev Singh, artis Bunga Zainal butuh waktu lama untuk terbuka di media. Ia sempat menutupinya, bahkan ibundanya dulu sangat menentang Bunga Zainal hidup dengan Sukhdev awalnya.

Kini Bunga sudah mulai terbuka. Mengapa kini sudah mau blak-blakan, Bunga?

"Kan saya pernah bilang akan ada waktunya nanti saya akan terbuka. Kan pelan-pelan. Aku kan menikah sama suamiku kan produser. Jadi kayaknya pikiran orang tuh udah negatif aja," urainya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/10).


"Jadi apalagi aku menghormati keluarga suamiku yang bukan artis. Jadi mereka ya udahlah nggak usah dipublish. Aku menghargai itu, yau dah deh aku ikutin suamiku juga. Kalau mau tanya alasannya kenapa boleh wawancara dia kapan-kapan, silakan boleh tanya kenapa diam. Sebenernya nggak silence juga cuma kayak Kita cari momen yang tepat aja," paparnya kemudian.

Sukhdev Singh, suami Bunga Zainal. Sukhdev Singh, suami Bunga Zainal. Foto: Bunga Zainal (Instagram Bunga Zainal)


Meski sudah kembali berakting, Bunga Zainal yang dikaruniai dua anak dari sang produser mengaku tetap memprioritaskan keluarga.

"Buat aku keluargaku prioritas. Jadi aku selalu jaga itu," tuturnya.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com