detikHot

celeb

Shyalimar Malik Bantah Ada Hubungan Spesial dengan Didi Soekarno

Sabtu, 28 Okt 2017 07:12 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Twitter @shyalimarcima Foto: Twitter @shyalimarcima
Jakarta - Cucu mantan Wakil Presiden RI Adam Malik, Shyalimar Malik dikabarkan jadi wanita spesial yang baru mengisi hati Didi Soekarno yang baru batal nikah dengan Vanessa Angel. Foto keduanya yang beredar bahkan sempat membuatnya dituding jadi alasan batal nikahnya Didi.

Shyalimar yang juga menekuni profesi sebagai artis ini membantah punya hubungan istimewa. Terlebih fotonya dengan Didi terbilang biasa saja.


"Aku juga nggak tahu (jadi heboh), banyak temen-temen aku WhatsApp, dia bilang 'nih foto Lo ada di sini sini,'" ujarnya saat ditemui di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2017) malam.

Shyalimar mengaku cuma ada urusan proyek dengan pengusaha bertubuh tambun tersebut. Janda yang pernah berpacaran dengan aktor Riza Shahab itu pun tak ambil pusing dengan beredarnya berita yang menyeretnya ke pusaran batal nikah Didi-Vanessa.

"Biasa aja. Kalau kecewa nggak ada ya. Kembali lagi, kalau aku ke diri aku nggak masalah," tuturnya.

Belum lama ini, sahabat Didi Soekarno sekaligus pengacaranya, Sunan Kalijaga adalah pihak yang bertanggungjawab atas postingan foto kebersamaan Didi dan Shyalimar Malik.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com