DetikHot

celeb

Anggap Milenial Terlalu Canggih, Rafael Tan Tanggapi Video Panas Alumni UI

Jumat, 27 Okt 2017 12:52 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Anggap Milenial Terlalu Canggih, Rafael Tan Tanggapi Video Panas Alumni UI Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Penyanyi Rafael Tan yang besar di boyband 'SM*SH' juga turut mengomentari video panas almuni UI, HA dan kekasihnya. Rafael menyayangkan kemajuan teknologi justru kerap menjebak tindakan milenial zaman sekarang.

"Video-video seperti ini memang dari dulu sempat ada tersebar kayak gini. Waktu itu anak anak Bandung juga kalau nggak salah. Sebenernya sih lebih smart aja ya menggunakan teknologi sekarang gitu. Apalagi untuk hal hal pribadi seperti itu. Kan itu mengajarkan anak-anak di bawah umur tidak bagus," papar Rafael yang juga mewakili generasi milenial di Tendean, Jaksel, Kamis (26/10) malam.

"Jadi untuk apa sih sebenarnya alasan membuat video seperti ini. Dan apalagi sekarang dia lalai juga sampai bisa tersebar seperti itu. Ya harusnya ketika mau berbuat apa harus pikir-pikir," ucapnya lagi.


Penyanyi yang juga terjun ke dunia akting itu mengatakan, kaum milenial zaman sekarang seharusnya lebih berhati-hati dengan perkembangan zaman.

"Sekarang misalnya orang lagi bikin video prewedding, itu kan juga sebenarnya video mesra. Tapi mereka tidak menutupinya karena itu memang hal yang biasa. Untuk bikin bikin video seperti ini (mesum) sih nggak usah deh kalau menurutku."

"Zaman sekarang anak-anak udah canggih banget. Teknologi udah semakin canggih dan anak-anak sekarang kalau dilihat lebih sibuk dengan gadgetnya ya. Kalau dulu kan ada mainan apa ya, sekarang gadget, internet, udah ada difasilitasi. Mau nggak mau jadi tahu," paparnya lagi.

Rafael ngeri karena kebiasaan anak sekarang ini sedari kecil saja sudah sangat akrab dengan gadget. Ia meyakini bahaya video panas seperti itu semakin gampang diketahui anak-anak yang memang sangat 'rawan' dalam browsing sesuatu hal.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed