Fedi Nuril Cerita Seru Perkembangan Anaknya

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Jumat, 27 Okt 2017 10:30 WIB
Foto: Fedi Nuril (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Aktor Fedi Nuril berbagi cerita seru soal perkembangan anaknya, Hasan Fadilah Nuril. Suami Calysta Vanny itu pun begitu gemas saat berbagi cerita tersebut.

Diakui Fedi, putranya sudah berusia 10 bulan. Ia mengaku kerap dicandai dan dijahili oleh sang anak.

"10 bulan sekarang, sudah ngoceh, ngerangkak cepat, udah berdiri merambat. Joget-joget melulu kalau denger musik," ujar Fedi Nuril, saat ditemui di acara Insert 14th Anniversary di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017) malam.

"Tukang bercanda dan agak jahil. Saya bangun tidur, bibir saya kayak dicolok dan pas buka mata ternyata itu kakinya. Dia pas saya lihatin malah ketawa," lanjutnya penuh semangat.


Bintang film 'Ayat-Ayat Cinta 2' itu pun punya panggilan kesayangan untuk anaknya yang sudah tumbuh berkembang. "Hasan ini aku nyebutnya bayi sumeh," tutur Fedi.

Fedi Nuril mengaku selalu memberikan waktunya untuk bermain bersama anak meski sibuk dengan pekerjaannya. Ia juga sudah mesti memberikan perhatian lebih ke anaknya lantaran sudah aktif bergerak.

"Ya gitu mandiin. Gantiin popok, ajak main, apalagi udah mulai merangkak, merangkaknya cepat jadi harus dijagain jangan sampai terbentur yang tajam dan megang yang harusnya nggak dipegang. Main gitar buat dia dan dia suka," pungkas Fedi Nuril.

(mau/doc)