Ditanya Siap Punya Menantu Chelsea Islan, Marini Zumarnis: Masih Lama!

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 26 Okt 2017 21:57 WIB
Foto: Daffa Wardhana (Daniel/Wolipop)
Jakarta - Marini Zumarnis memberikan lampu hijau hubungan sang anak, Daffa Wardhana dengan Chelsea Islan. Sudah siapkah Marini mempunyai mantu seorang Chelsea Islan?

"Aduh masih lama anak saya masih sekolah, kuliah dulu. Dulu Daffa janji ke mamanya mau ngasih master ke mamanya. Doain ya," jawab Marini Zumarnis di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017).

Dengan wajah kaget, Marini mengatakan hubungan Chelsea dengan putranya, Daffa Wardhana, masih jauh dari kata menikah. Sebagai ibu, Marini ingin Daffa memberinya sebuah kebanggan.

"Ya, kalau saya sebetulnya intinya sih, saya sebagai orangtua ya, kalau misalnya sesuatu yang baik, berdampak baik," ucapnya.

"Saling support ya kita ini ya. Yang paling penting kalau saya sih tidak pernah ini gitu, yang penting berteman baik. Terus juga saling support, saling mendukung prestasi masing-masing," jelas Marini.

Marini Zumarnis terlihat lebih nyaman menyebut Chelsea Islan dan Daffa Wardhana berteman baik. Marini ingin Daffa fokus untuk pendidikannya.

"Sebetulnya mereka berteman baik, kalau saya sih intinya begini yang paling penting adalah saling support, saling mendukung prestasi masing-masing, karena anak saya baru kuliah jadi harus fokus pada pendidikan," tutup Marini Zumarnis.

(pus/dal)