Marini Zumarnis Berharap Chelsea Islan Beri Dampak Positif ke Daffa

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 26 Okt 2017 20:03 WIB
Foto: Daffa Wardhana dan Marini Zumarnis (Instagram)
Jakarta - Kisah asmara Chelsea Islan dengan anak Marini Zumarnis, Daffa Wardhana cukup mencuri perhatian. Sebagai orangtua Daffa, Marini berharap Chelsea bisa membawa dampak positif untuk anaknya.

"Yang paling penting kalau pertemanannya berdampak positif yang baik, kita sebagai orangtua senang. Yang paling penting mendukung prestasi masing-masing," kata Marini Zumarnis usai menghadiri peluncuran bukunya 'Inneke+Marini's Journey Hi Darl' di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017).

Marini mengatakan dirinya tak terlalu ikut campur soal percintaan anak semata wayangnya itu. Sebagai ibu, Marini ingin Daffa Wardhana tetap fokus pada kuliahnya.

Meski begitu dia tak melarang Daffa untuk menjalin hubungan dengan perempuan termasuk Chelsea Islan. Paling penting Daffa dan Chelsea bisa tetap fokus pada cita-cita dan impian masing-masing.

"Ya kalau saya sih pada intinya gini, anak saya kan fokus kuliah apalagi dia baru masuk kuliah yang penting adalah pertemanan yang mendukung saling support, terus juga saling menjaga nama baik," ucap Marini mengingatkan Daffa dan Chelsea

Marini Zurmanis menilai, Chelsea Islan adalah sosok yang baik dan sopan. Dia pun bisa menerima kehadiran bintang film 'Ayat-ayat Cinta 2' itu hadir dalam kehidupan putranya.


Saksikan video 20detik tentang tanggapan Marini Zumarnis soal hubungan sang putra di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(pus/dal)