Senyuman Penuh Makna Daffa Wardhana yang Kasmaran dengan Chelsea Islan

ADVERTISEMENT

Senyuman Penuh Makna Daffa Wardhana yang Kasmaran dengan Chelsea Islan

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 26 Okt 2017 18:30 WIB
Foto: Daffa Wardhana (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Mohammad Daffa Wardhana menjadi perbincangan saat dia berhasil merebut hati seorang Chelsea Islan. Keduanya pun sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan hubungan spesial.

Namun, Daffa Wardhana seperti masih enggan berbagi kebahagiaan soal hubungannya dengan bintang film 'Ayat-ayat Cinta 2' itu. Ditemui saat mendampingi sang bunda, Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati dalam peluncuran buku 'Inneke+Marini's Journey Hi Darl' di Atrium Senayan City, Kamis (26/10/2017), Daffa terlihat menghindari awak media.

Daffa yang terlihat mengenakan jaket hitam hanya tersenyum. Didampingi seorang pria, ia pun memilih untuk terus berjalan ke arah lift.

"Daffa sedikit dong tentang Chelsea, gimana kemarin liburannya?" tanya awak media.

Meski enggan bicara senyuman punuh makna dan semeringah terlihat dari mulut Daffa Wardhana. Chelsea Islan dan Daffa Wardhana memang sudah buka-bukaan memperlihatkan kedekatan mereka di laman media sosial.

Saksikan video 20detik tentang tanggapan Marini Zumarnis soal hubungan putranya dengan Chelsea Islan di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Sikap diam Daffa sama seperti yang diterapkan oleh Chelsea Islan. Chelsea adalah salah satu artis yang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya.

Tak menghiraukan pertanyaan media, Daffa hanya menjawab lewat senyuman. Daffa Wardhana kini menetap sementara di Australia untuk menyelesaikan kuliahnya.

"Terima kasih ya," ujar Dhaffa Wardhana dan langsung masuk ke dalam lift.

(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT