detikHot

celeb

Ditinggal Mantan Suami, Shyalimar Malik Ungkap Kekecewaannya

Kamis, 26 Okt 2017 11:11 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Shyalimar Malik (Dok. Instagram/wondermom17cima) Foto: Shyalimar Malik (Dok. Instagram/wondermom17cima)
Jakarta - Shyalimar Malik belum lama ini mencurahkan perasaannya soal ketulusan di Instagram. Di situ, cucu mantan Wakil Presiden RI Adam Malik itu menulis pernah ditinggal pergi.

"Saya sudah pernah mencintai seseorang dengan tulus & menurut aku ke tulusan bukan karena fisik/materi melainkan kesetiaan pd satu pasangan & tidak pernah pergi dlm kondisi apapun," kata Shyalimar Malik.


Tulisan itu pun ternyata ditujukan ke mantan suaminya. Ia mengaku kecewa terhadap mantan suaminya, terlebih lagi anaknya sekarang sudah tak pernah lagi memanggil nama ayahnya.

"Ooh soal status yang aku buat tentang ketulusan itu aku tujukan ke ex husband saya, bukan tertuju ke yang lain. Kalau mau diperjelas kenapa masih menulis di status karena, dengan kekecewaan yang saya rasa kepada bapaknya Ibrahim tidak mungkin saya mengirimkan text kepadanya," tulis bintang film 'Gunung Kawi' tersebut.

"Karena kekecewaan yang saya rasakan lebih dari sekali ya itu dimana salah satunya kenapa dia baru datang contect2 saya setelah dia tau bahwa anaknya selalu memanggil nama orang lain sebagai dan itu bukan dia!," tutup Shyalimar Malik.

Shyalimar Malik sendiri diketahui seorang janda beranak satu. Saat itu, ia menikah dengan seorang pengusaha.

Shyalimar Malik pun mendadak jadi perbincangan lagi setelah, dirinya dekat dengan Didi Soekarno yang telah putus dari Vanessa Angel. Ia pun sudah mengklarifikasi kabar kedekatan dengan Didi hanya sekadar sepupu saja.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed