Takut Anak Lupa, Fedi Nuril Ogah Syuting Lama

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 25 Okt 2017 12:46 WIB
Foto: Fedi Nuril (Noel/detikHOT)
Jakarta - Fedi Nuril memilih memboyong serta istrinya, Vanny bersama sang anak, Hasan Fadhillah Nuril ke Edinburgh untuk syuting 'Ayat-ayat Cinta 2'. Meski Hasan masih berusia 9 bulan, Fedi merasa lebih aman mengajak sang anak.

Alasan Fedi Nuril memboyong anak dan istrinya pun cukup simple. Dia takut sang anak lupa padanya.

"Kalau ditinggal agak lama. Takutnya mereka lupa sama saya khususnya anak karena masih 9 bulan," ujar Fedi Nuril ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).


Edinburgh dikatakan Fedi tidak jauh berbeda dengan Bogor. Awalnya, Fedi cukup khawatir dengan kesehatan sang anak, beruntung ternyata Hasan sangat bersahabat dengan udara dingin.

"Awalnya saya khawatir ternyata dia senang biar ada angin dingin berhembus ke dia, dia ketawa happy sedangkan orangtuanya kedinginan. Patokannya kan kalau bersin berarti dia kedinginanan. Ini nggak," ceritanya.

"Kalau mereka tinggal di Jakarta malah saya kepikiran karena beda jamnya 6 jam mundur, jadi ya di sini masih jam 9 malam di sana jam 3 pagi, susah kontekan. Memang alasannya diajak biar tetap dekat. Karena sesibuk apapun pulang tetap ketemu," ungkap Fedi.

Meski ikut ke Edinburgh, anak dan istri tak diajak Fedi ke lokas syuting. Gitaris band Garasi itu lebih nyaman bila sang istri dan anak menikmati waktunya untuk jalan-jalan.

Bila Fedi Nuril sedang syuting, Vanny dan Hasan akan keliling Kota Edinburgh. Tidak berdua, Dewi Sandra, Tatjana Saphira, dan Chelsea Islan seringkali menemani Vanny dan Hasan jalan-jalan.

"Hampir tiap hari kalau Dewi sama Tatjana libur mereka nemenin jalan-jalan. Mereka sangat happy sama anak saya. Kalau jalan-jalan istri saya nggak gendong anak saya," ucapnya.

"Karena digilir gendongnya. Nggak bosan, selalu ada aktivitas tiap hari. Jadi itu yang bikin saya syutingnya jadi tenang. Nggak bosen. Pasti jalan terus," pungkas Fedi Nuril tersenyum.

(pus/nu2)