detikHot

celeb

Cium Mesra Nadine Waworuntu, Verrell Bramasta Disebut Bukan Anak Nakal

Rabu, 25 Okt 2017 10:30 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Verrell Bramasta (bramastavrl/Instagram) Foto: Verrell Bramasta (bramastavrl/Instagram)
Jakarta - Ivan Fadilla menilai Verrell Bramasta bukan anak yang nakal meski beredar video putra sulungnya itu berciuman mesra dengan Nadine Waworuntu. Ia menganggap Verrell sosok anak yang baik.

"Saya sebenarnya dari awal tahu persis siapa Verrell dari kecil kan sama saya. Dia bukan anak yang nakal, anak yang bandel, dia nurut sama orangtua. Bahkan saya ajari bagaimana kalau mau masuk dunia entertainment. Saya kira teman-teman media juga tahu bagaimana terbukanya dia sama teman-teman gitu lho. Ada kegiatan apapun dia welcome untuk diekspos," ujar Ivan, saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) malam.


Mantan suami Venna Melinda itu mengaku tak marah dengan adanya video ciuman Verrell yang menjadi bahan perbincangan netizen. Ia berharap anaknya bisa lebih hati-hati lagi dalam bergaul ke depannya.

"Saya pikir dengan kejadian ini salah satu shock terapi buat dia juga. Untuk itulah saya bilang ke dia supaya bersikap lebih hati-hati lagi ke depannya. Semakin tinggi pohon semakin goyangan anginnya keras," tutur Ivan Fadilla.

Sekali lagi, Ivan menegaskan bahwa Verrell dan Nadine Waworuntu, hanya melakukan permainan saja tanpa serius berciuman lalu direkam banyak orang. Ia pun kini akan lebih mengarahkan lagi pergaulan Verrell agar tak terjerumus dengan hal yang tidak baik.

"Itu kan permainan jadi itu kan hal yang privasi apabila diangkat ke ranah publik mungkin ada hal yang pantas, ada hal-hal yang nggak pantas. Terus terang sebagai seorang ayah saya mendekatkan diri kepada anak. Perkembangan inilah yang saya rasa perlu kita arahkan," tukas Ivan Fadilla.

Verrell Bramasta jelaskan soal video ciumannya. Tonton selengkapnya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com