DetikHot

celeb

Twitternya Juga Pernah Dihack, Uus Tak Dendam

Rabu, 25 Okt 2017 08:52 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Twitternya Juga Pernah Dihack, Uus Tak Dendam Foto: Uus (Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Komedian Uus pernah merasakan hal yang sama dengan Nikita Mirzani. Yaitu menjadi korban hacker atas cuitannya di Twitter terkait menjelekkan film G30S/PKI.

Perihal tersebut, pria yang bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana itu akan melakukan sesuatu jika bertemu dengan sang pelaku. Apa itu?

"Nggak tahu ya, gue pengen kecup keningnya aja. Cuma mau bilang makasih ya mas. Kayaknya mereka kurang cinta, kasih sayang. Mungkin itu yang mereka nggak punya. Nggak semuanya harus diselesaikan dengan emosi, dengan kebencian," tutur Uus saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus), Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) malam.


Kendati demikian, tak terbersit di benak Uus untuk memperkarakan pelaku yang meretas Twitternya ke jalur hukum. Ia pun terkesan ikhlas dengan kasus yang dialaminya itu.

"Nggak tahu ya, kadang netizen punya standar ganda. Sebelum ketemu wah ini harus ditemukan nih, ketika udah ketemu, ih kasian ya pelakunya, tega banget deh dipenjarakan," pungkas Uus.


Kenapa sih Uus bela Nikita Mirzani? Tonton videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/doc)
uus

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed