DetikHot

celeb

Curhat Nikita Mirzani pada Uus tentang Cuitan Palsu Hina Panglima TNI

Rabu, 25 Okt 2017 08:15 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Curhat Nikita Mirzani pada Uus tentang Cuitan Palsu Hina Panglima TNI Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta -

Nikita Mirzani sempat curhat panjang lebar kepada komedian Uus tentang Twitternya yang dibajak menjelek-jelekkan film G30S/PKI dan juga Panglima TNI. Lantas, apa isi curhatannya tersebut?

"Niki sempet nanya, 'Us cara klarifikasinya gimana ya, karena gue panik nih karena kerjaan gue takutnya ikut bermasalah'. Terus gw bilang 'Ya udah klarifikasi aja langsung masalahnya takutnya masalah ini jadi dimanfaatkan untuk keuntungan mereka'. Terus dia bilang, 'tapi Niki takut, sebenernya masalahnya nggak gede, masalahnya kecil, cuma karena Niki posting takutnya orang pada tahu dan jadi besar. Ya saya sih bilang, 'terserah sih Niki'," beber Uus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

"Akhirnya ada yang ngelaporin segala macam baru dia 'gue harus gimana' ya saya sih nggak bisa ngasih tahu karena setiap kata-kata orang-orang penyampaiannya beda-beda. Bilang aja senakal-nakalnya, sebandel-bandelnya Niki, kayaknya nggak mungkin deh Niki menghina seperti itu, kata-perkatanya seperti itu. Karena juga dari jumlah retweet, replynya juga. Toh Kayak gue kejadian dulu pun, kan reply ada sampai 1000 lah, orang yang mention-mention gue, dan itu kan bisa ada buktinya. Nah ini ada bukti twitnya doang, reply ratusan tapi nggak bisa dibuktikan replynya apa aja," sambungnya melanjutkan.



"Soalnya kan itu nggak bisa ilang dari timeline Twitter kan, kalau dihapus pun orang udah keburu ya kita tahu orang di sosmed sekarang udah ada Lambe turah, nyinyir, segala macam, pasti ada di salah satunya. Ini tidak ada kan?," ucap Uus lagi.

Kendati demikian, pria yang memiliki nama asli Rizky Firdaus Wijaksana itu mau menjadi saksi untuk kasus yang sedang menimpa Nikita Mirzani. Namun dengan memiliki sebuah tujuan.


"Jadi saya datang ke sini niatan saya cuma jangan ada lagilah kayak gini di luar sana. Kalau ingin menjatuhkan orang yang menyenangkanlah, kayak bungee jumpinglah, itu kan dijatuhi, tapi senang. Jangan dijatuhi, tapi nggak pake tali. Jadinya kan mati," katanya.

"Opini boleh aja, terserah sih, tapi konstektual aja, Jangan nggak ada masalah apa-apa tiba-tiba ada masalah kayak gini. Kasihan aja sih gue pribadi, karena Niki kan single mother, single parent, kebetulan kita mengalami masalah yang sama, bahkan sampai beberapa kontraknya Sampai nggak jadi," pungkas Uus.

Kenapa sih Uus bela Nikita Mirzani? Tonton videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed