DetikHot

celeb

Mirip Nikita Mirzani, Akun Medsos Uus Ternyata Juga Sempat Dibajak

Selasa, 24 Okt 2017 20:56 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Mirip Nikita Mirzani, Akun Medsos Uus Ternyata Juga Sempat Dibajak Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Bukan hanya Nikita Mirzani saja yang menjadi korban oleh hacker terkait akun palsunya yang dianggap menghina Panglima TNI, Gatot Nurmantyo. Tapi karena komedian Uus lah, Nikita akhirnya bertekad membongkar kasusnya sekaligus memberikan klarifikasi sebenarnya.

Menurut pengacara Nikita, Fahmi Aulia juga sudah banyak seleb yang jadi korban dari hacker semacam ini. Terlebih di momen film menyangkut sejarah PKI, termasuk komika Uus.

"Jadi ada fakta, bahwasanya sebelum tanggal 30 itu ada beberapa artis yang juga dihack atau diedit ada yang Twitternya, ada yang Facebooknya. Yaitu ada Inul Daratista, Prisia Nasution, dan Uus sendiri," ujar pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Aulia di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus), Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Namun menurut Fahmi Aulia, hanya Nikita Mirzani yang parah menjadi korban hack tweet tersebut. Bukan hanya menjelek-jelekkan film G30S/PKI, tapi juga menghina Panglima TNI, Gatot Nurmantyo.

"Jadi sebelum tanggal 30 September itu sudah ada komunikasi dengan Uus. Saat 30 September, saat tweet itu beredar, Nikita komunikasi sama Uus bahwa ia turut menjadi korban juga. Uus sempat menyarankan Nikita untuk melakukan klarifikasi," pungkas Fahmi.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed