DetikHot

celeb

Ikut Terjun Bisnis Bareng Omesh, Irfan Hakim: Biar Ikutan Zaman Now

Selasa, 24 Okt 2017 20:29 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Ikut Terjun Bisnis Bareng Omesh, Irfan Hakim: Biar Ikutan Zaman Now Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - Irfan Hakim dan Ananda Omesh juga tak ketinggalan bisnis kekinian seperti yang dilakukan banyak seleb. Toko oleh-oleh kekinian mereka buat dengan nama Bandung Kunafe.

Toko kue yang mereka bangun akhirnya sudah beroperasi. Mereka juga sempat mengajak serta keluarga besar dalam membuka gerainya.


"Iya alhamdulillah grand opening Bandung Kunafe telah dibuka. Ibu kita berdua juga datang. Minta restu orangtua dan juga istri, anak-anak. Warga antusias dan banyak yang kaget begtu mengetahui Bandung Kunafe ini merupakan sebuah oleh-oleh Bandung zaman now, biar nggak ketinggalan zaman now, ini hasil kolaborasi kita berdua," ujar Irfan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Ikut Terjun Bisnis Bareng Omesh, Irfan Hakim: Biar Ikutan Zaman NowFoto: ist


Sama-sama berasal dari Bandung, Omesh dan Irfan akhirnya mengikuti jejak dua selebriti yang sudah membuka gerai penganan lebih dulu, Syahrini dan Laudya Cynthia Bella.

"Kami sengaja memilih tema atau gaya 'nyunda' karena Bandung Kunafe sendiri berada di Kota Bandung yang mayoritas adalah orang Sunda," sambungnya.

Makin ramai saja bisnis kue seleb kekinian nih!
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed