DetikHot

celeb

Ada Umi Pipik dalam Perceraian Indadari dan Caisar, Kenapa?

Selasa, 24 Okt 2017 13:29 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ada Umi Pipik dalam Perceraian Indadari dan Caisar, Kenapa? Foto: Indadari (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Umi Pipik Dian Irawati dan Indadari Indrayanti adalah teman. Lantas, benarkah dalam proses perceraian Ciasar Aditya Putra dan Indadari ada andil besar Umi Pipik?

"Kalau andil dalam konteks misalkan dukungan bahwa harus memberikan semangat motivasi itu daripada andil. Artinya andil itu harus memberi semangat bahwa saudari Inda harus kuat harus tegar, dalam mengahadapi cobaan dan ujian, yang saya katakan itulah sebagai sahabat andil sahabat," ungkap Jamaludin Fakaubun selaku kuasa hukum Indadari di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (24/10/2017).

Menurut Jamal lagi, Umi Pipik sendiri melihat percerian Indadari dan Caisar cukup menyayangkan. Terlebih lagi keduanya sudah klop terutama dalam soal agama. Di samping itu, menurutnya Pipik saat ini terus memberikan dukung kepada Indadari.

"Sebagai sahabat ya semua orang, saya sendiri prihatin ya apalagi nggak dipertahankan, apalagi Bu Pipik boleh dikatakan itu sudah sehati sejiwa dalam menjalankan agama siar, agama seiman. Bila dikatakan, maka harus secara dukungan moril gitu ya, bahwa artinya harus semangat terus menganggap ini adalah takdir dari Allah," beber Jamaludin lagi.


Umi Pipik pun disebut tak ada niat menghalang-halangi proses perceraian Indadari dan Caisar. Namun, Pipik disebut tak bisa menahan keinginan Caisar untuk bercerai.

"Kalau menyayangkan sih pasti semua orang menyayangkan, kenapa nggak dipertahankan, tapi Caisarnya menginginkan terjadi sebuah perceraian, perpecahan kan kita tidak bisa dihalangi. Semua orang menyayangkan pasti, tapi kalau untuk menghalangi saya pikir itu bukan konteks kita masuk ke ranah itu," pungkas Jamal.

Saksikan video 20detik tentang perceraian Indadari dan Caisar di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed