DetikHot

celeb

Tak Mau Menyesal karena Suntik Kecantikan, Sheryl Sheinafia Ingin Lebih Alami

Selasa, 24 Okt 2017 11:31 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Tak Mau Menyesal karena Suntik Kecantikan, Sheryl Sheinafia Ingin Lebih Alami Foto: Sheryl Sheinafia (Noel/detikHOT)
Jakarta - Penyanyi dan aktris Sheryl Sheinafia sempat mendapat bully setelah salah satu fotonya di Instagram dicibir karena bentuk badannya. Ia pun menyikapi hal itu secara positif.

Kekasih Vadi Akbar itu mengaku tak pernah mau lari dari kenyataan terkait bully-an yang diterimanya. Tak pernah malu meski diejek bentuk badannya, ia tetap ingin terlihat cantik secara alami.

"Jangan juga jadi kayak malu atau kenapa-kenapa karena body shaming. Buat aku yang ngalamin kayak aku jangan patah semangat. Jangan cari cara jalan pintas. Cari yang natural saja. Jangan yang kayak suntik-suntik," ujar Sheryl, usai menghadiri acara screening film 'Thor: Ragnorak' di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017) malam.


Sheryl Sheinafia berkaca dari pengalaman teman-temannya yang menyesal usai melakukan perawatan tubuh dengan cara suntik atau minum pil. Baginya, bentuk badan yang bagus bisa didapat melalui olahraga.

"Kalau bisa olahraga, ubah lifestyle lebih baik itu nggak apa-apa. Tapi kalau kayak suntik, minum pil atau apa aku nggak sih. Aku sedih lihat teman-teman aku yang lakukan itu dan mereka akhirnya menyesali itu," tandas Sheryl Sheinafia.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed