DetikHot

celeb

Ada Video Ciuman Verrell Bramasta dengan Nadine Waworuntu, Apa Kata Ayahanda?

Senin, 23 Okt 2017 15:52 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ada Video Ciuman Verrell Bramasta dengan Nadine Waworuntu, Apa Kata Ayahanda? Foto: Verrell Bramasta (Desi Puspasari)
Jakarta - Verrell Bramasta dan anak Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu jadi perbincangan setelah video ciumannya tersebar di dunia maya. Melihat itu, ayah Verrell Bramasta, Ivan Fadilla memberikan penjelasan.

"Iya, iya. Saya belum lihat (videonya) tapi Verrell sempat cerita dulu itu ada kayak game gitu, saya juga nggak ngerti," jawab Ivan saat dihubungi detikHOT, Senin (23/10/2017).


Ivan mengatakan dirinya memang belum melihat video tersebut secara langsung. Akan tetapi, Verrell sudah memberikan penjelasan kalau itu, adalah video saat dia bersama beberapa temannya sedang bermain truth or dare.

Video tersebut diakui Verrell ke Ivan sudah lama sekitar dua tahun lalu. Ivan mengakui Verrell dan Nadine memang sempat dekat.

"Jadi kalau kalah, dia harus melakukan apa yang dijanjikan. Itu sih yang saya dengar. Tapi saya belum lihat (videonya)," ungkapnya.

"Ya lama banget. Itu kalau nggak salah yang sama siapa namanya, Nadine ya. Itu mah dia dekat sama Nadine kalau nggak salah dulu, dua tahunan yang lalu," tutur Ivan Fadilla.

Cowok yang dekat dengan Natasha Willona itu dalam video tersebut terlihat mencium bibir Nadine. Tidak berdua, di antara mereka juga terdengar suara teman-teman yang menyaksikan kejadian tersebut.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed