DetikHot

celeb

Mariah Carey Dirampok Penjaga Rumahnya Sendiri?

Senin, 23 Okt 2017 15:49 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Mariah Carey Dirampok Penjaga Rumahnya Sendiri? Foto: Mariah Carey (Getty Images)
Jakarta - Kediaman Mariah Carey belum lama ini dimasuki maling. Akibatnya, sang diva menelan kerugian hampir Rp 700 juta.

Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (23/10) Mariah Carey disebut yakin perampokan tersebut dilakukan oleh orang dalam. Sehingga, pelantun hits 'Infinity' itu merasa kecewa atas insiden yang terjadi padanya.

"Mariah sama sekali tak merasa kecewa dengan barang-barangnya yang hilang. Ia hanya kecewa karena perampokannya dilakukan oleh orang dalam," ungkap sumber.

Kecurigaan Mariah Carey muncul karena perampokan tersebut terjadi saat ia sedang tak ada di rumah. Kala itu, ibu dua anak tersebut tengah berada di New York.

"Orang tersebut tahu Mariah sedang ada di luar kota. Padahal ia menjaga kerahasiaan jadwal pekeerjaannya. Apalagi saat ia tengah bepergian," lanjutnya.

Selain itu, sang perampok dikabarkan langsung menerobos jendela kamar Mariah Carey. Padahal, ada puluhan jendela kamar, namun si pelaku langsung menemukan kamar yang tepat tanpa mencari-cari terlebih dahulu.

"Apalagi si pelaku tahu bagaimana cara mematikan alarmnya. Setelahnya petugas keamanan rumah itu tak langsung memberikan respons. Hal ini membuat Mariah Carey bingung apakah ia harus mengganti semua penjaga keamanannya atau tidak," pungkas sumber.

Namun hingga kini, Mariah Carey masih belum memberikan komentar langsung soal insiden tersebut.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed