DetikHot

celeb

Putri Titian Pikirkan Secara Matang untuk Foto Maternity

Senin, 23 Okt 2017 15:45 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Putri Titian Pikirkan Secara Matang untuk Foto Maternity Foto: Instagram @putrititian
Jakarta - Hamil jadi momen paling ditunggu oleh setiap perempuan. Itulah yang buat Putri Titian dan suami, Junior Liem, sangat memikirkan konsep untuk foto maternity.

Bicara kepada detikHOT, Senin (23/10/2017), Putri Titian mengatakan foto maternity semuanya sudah direncanakan dengan matang. Pertama kali dirinya melakukan foto maternity untuk mengumumkan kehamilan pertamanya.



"Pertamanya kayak mungkin buat pregnancy announce. Kemari ah bikin yang lucu kali ya kayak kan belum tahu tuh teman-teman dekat rata-rata yang waktu hamil tuh aku belum kasih tahu orang banyak. Aku baru kasih tahu keluarga aja," cerita Putri Titian.

"Akhirnya yaudah kita announcenya lewat foto aja. Yaudah akhirnya kita cari konsep foto yang untuk di announce terus di Instagram dan dikirim ke beberapa saudara. Akhirnya jadi foto maternitynya yang pertama waktu itu masih empat bulanan atau lima bulanan," lanjutnya.



Istri pesinetron Junior Liem itu memang pada dasarnya suka difoto di mana dan kapanpun. Apalagi sekarang ini kamera ponsel sudah sangat memadai untuk sekadar memotret.

Saking banyaknya foto, Putri tidak memposting semuanya di Instagram. Setelah maternity, Putri juga selalu memposting tumbuh kembang anak semata wayangnya, Theodore Lori Liem yang lahir bulan Maret 2017.



"Jadi kalau di share semua, misalnya kita lagi nge-share foto perut yang goyang-goyang mungkin. Buat kita happy wah seru tapi buat orang lain kan belum tentu," jelasnya memberikan alasan mengapa dirinya tidak memposting semua foto maternitynya.

"Apalagi di Indonesia ah udahlah nggak usahlah. Maksudnya kita kan lagi hamil tuh harus jaga kondisi mental juga. Kalau misalnya nggak happy kan kebawa ke baby juga. Jadi yasudahlah buat happy-happy sendiri juga," pungkas Putri Titian.


(wes/wes)

FOKUS BERITA:Tren Foto Maternity
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed