DetikHot

celeb

Zack Lee Kurang Perhatian hingga Kerap Cekcok, Ini Kata Pihak Nafa Urbach

Senin, 23 Okt 2017 15:28 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Zack Lee Kurang Perhatian hingga Kerap Cekcok, Ini Kata Pihak Nafa Urbach Foto: Nafa Urbach (Noel/detikHOT)
Jakarta - Nafa Urbach dan Zack Lee sama-sama tidak hadir dalam sidang putusan cerai. Dalam sidang kali ini, alasan Nafa menggugat cerai pun terbongkar!

Berdasarkan keterangan saksi dari sahabat dan sepupu Nafa Urbach, Tedy dan Rama Prahara, ketidakharmonisan pasangan itu sudah terjadi ketika Nafa Urbach mengandung Mikhaela. Zack Lee disebut jarang pulang sehingga Nafa Urbach pun merasa kurang mendapat perhatian.

"Kalau soal cekcok setiap prosedur gugatan harus ada alasan hukum. Tadi disebutkan pasal 19 F UU nomor 1 tahun 2004 aturan hukum salah satu ajukan gugatan adalah percecokan," ucap Hadi Sukrisno, pengacara Nafa Urbach di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

"Kami kasih bukti dan saksi itu bisa dibuktikan di persidangan. Dan hakim menetujui adanya itu. Percekcokan itu yang bisa menilai hanya dari majelis hakim," lanjutnya.


Setelah diputus verstek karena Zack Lee sebagai tergugat tidak pernah hadir sidang, majelis hakim memberikan waktu 14 hari untuk mengajukan banding atau tidak. Ketentuan itu diberikan hakim walaupun, Zack Lee dan Nafa Urbach sepakat untuk berpisah.

"Zack memang mau pisah baik-baik. Jangka waktu 60 hari itu memberitahukan bahwa ini sudah diputus dan memperoleh akte perceraian," tutup Hadi.


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed