DetikHot

celeb

Diera Bachir Bicara soal Foto Maternity yang Semakin Menjamur

Senin, 23 Okt 2017 13:49 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Diera Bachir Bicara soal Foto Maternity yang Semakin Menjamur Foto: Diera Bachir (Instagram)
Jakarta - Fotografer terkenal Diera Bachir bicara soal tren foto maternity yang belakangan ini banyak dilakukan para artis. Diera juga termasuk salah satu fotografer langganan artis-artis Indonesia yang melakukan foto maternity.

"Kalau untuk fotografi maternity itu semakin berkembang di dunia fotografi. Kalau dulu lima tahun lalu, orang agak awam tentang fotografi kehamilan tapi sekarang, ibu-ibu semakin melek ibaratnya semakin sadar sebetulnya maternity fotografi itu bisa juga jadi untuk mengabadikan untuk momen kehamilannya," terang Diera kepada detikHOT.



Klien Diera sebenarnya bukan hanya para selebriti. Tapi orang biasa juga banyak yang suka menggunakan jasanya.

"Kalau artis kan karena mereka terkenal kan. Kalau artis terbiasa untuk mengabadikan setiap momen perjalanan hidup mereka, jadi kalau aku lihat fotografi kehamilan merupakan salah satu jadi kebutuhan mereka juga gitu," papar Diera lagi.

Lantas siapa saja yang sudah diabadikan oleh Diera selama ini?



"Banyak ini, kemarin kita fotoin Sandra Dewi terus untuk nextnya Titi Kamal dan masih banyak yang lain sih," lanjutnya.

Beruntung selama ini, Diera sama sekali tidak pernah menemukan kesulitan yang berarti saat melakukan pemotretan dengan artis.

"Paling keluhannya itu karena bentuk tubuhnya kan berubah ya jadi dia bilang 'ribet ya' atau 'jangan kelihatan gendut ya'. Nah kalau sudah begitu ya kita cari konsep yang nggak terlalu bagaimana. Jadi kita harus memaksimalkan agar bumilnya itu percaya diri. Toh sebenarnya ibu hamil itu aura kecantikannya semakin keluar," urai Diera.
(wes/doc)

FOKUS BERITA:Tren Foto Maternity
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed