DetikHot

celeb

Berulang Kali Foto Maternity, Tak Ada Satu yang Dicetak oleh Gisel

Senin, 23 Okt 2017 11:17 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Berulang Kali Foto Maternity, Tak Ada Satu yang Dicetak oleh Gisel Foto: Dok. Instagram/gisel_la
Jakarta - Foto maternity kebanyakan dilakukan untuk kenang-kenangan. Tapi Gisella Anastasia justru mengatakan tidak ada satupun foto yang dicetak olehnya.

Saat ngobrol santai dengan detikHOT di Studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Gisel menceritakan pengalaman foto maternitynya saat hamil Gempita Nora Marten. Punya suami hobi fotografi, Gisel sering kali dijadikan objek untuk Gading Marten.



Tiga tahun lalu, Gisel mengatakan cukup banyak melakukan foto maternity. Namun berjalannya waktu, istri Gading Marten itu justru tak pernah mencetak foto-foto tersebut.

"Nggak. Makannya nggak ada dari sekian banyak nggak ada yang dicetak. Emang dasar. Nanti kali kalau pindah ke rumah baru," akunya sambil tertawa terbahak.

"Nggak kepikiran, lewat begitu aja harinya hahahaha," lanjutnya.



Gisel hanya memposting foto-foto maternitynya di Instagram. Padahal tujuan utama Gisel melakukan sesi foto tersebut untuk kenang-kenangan.

Termasuk juga dirinya banyak diminta foto oleh teman-teman sang suami yang juga fotografer. Tak berpikir panjang, setiap kali dapat tawaran, perempuan yang juga merupakan sinden OVJ itu langsung mengiyakan tawaran tersebut.

"Ya karena emang kalau orang hamil ada fotonya itu lebih ada kenangan. Terus juga kita banyak yang mau fotoin gitu kan. Kan banyak teman-temannya (Gading) fotografer semua, jago-jago semua. Jadi ditawarin ini ayo, ditawarin itu ayo. Yaudah foto aja," pungkas Gisel.


(pus/wes)

FOKUS BERITA:Tren Foto Maternity
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed