DetikHot

celeb

Foto Maternity Dianggap Seksi Timbul Pro dan Kontra, Gisel Cuek

Senin, 23 Okt 2017 10:35 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Foto Maternity Dianggap Seksi Timbul Pro dan Kontra, Gisel Cuek Foto: Gisel (Hanif/detikhot)
Jakarta - Kesan seksi memang sudah menempel pada Gisella Anastasia, termasuk saat dirinya melakukan sesi foto maternity. Kala itu konsep underwater dipilih Gisel untuk difoto oleh Rio Motret.

Foto di bawah air memang bukan hal yang mudah. Menggunakan bikini two piece, tubuh Gisel juga dibalut dengan kain transparan.

Memperlihatkan lekuk tubuh saat hamil melalui jepretan kamera, ternyata tidak semua orang memandang itu adalah karya seni. Ada juga yang menilai Gisel terlihat terlalu seksi.



"Oh iya ada ajalah orang yang komen. Aku sih nggak menganggap itu pro kontra sih ya. Lupa. Abis buat aku emang nggak pernah diiniin sih ya orang. Ya yang penting masih dalam batas-batasnya kita aja," ucap Gisel kepada detikHOT di Studio G7, Mampang, Jakarta Selatan.

Saat ini tren foto maternity memang semakin banyak dilakukan oleh ibu hamil. Makin ke sini makin banyak konsep unik, lucu, seksi, dan kreatif yang diperlihatkan.

Menurut ibu satu anak itu, ingin terlihat cantik saat foto maternity adalah sesuatu yang sah dan wajar. Tidak seperti dulu foto maternity saat ini memang lebih seru dan ide-ide fotonya banyak tak terduga.

"Cuma sekarang ini aja sih, gayanya beda-beda dari waktu ke waktu. Kayak misalnya selera orang ada yang simple. Terus tiba-tiba ada yang beberapa waktu kemudian seleranya tuh heboh-heboh, ribet-ribet gitu. Nanti kelihatan tuh, berganti-ganti gitu," ungkapnya.

"Atau emang ada beberapa aliran maternity yang simple yang gimana-gimana. Waktu itu heboh underwater. Gara-gara aku waktu itu underwater, semua underwater hahaha. Tapi emang seru sih. Buat jadi salah satu arsip aja gitu kan," kata Gisel.


(pus/wes)

FOKUS BERITA:Tren Foto Maternity
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed