DetikHot

celeb

Jadi Magician, Deddy Corbuzier Bisa Raup Penghasilan Rp 2 M

Senin, 23 Okt 2017 10:23 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Jadi Magician, Deddy Corbuzier Bisa Raup Penghasilan Rp 2 M Foto: Deddy Corbuzier (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Magician Deddy Corbuzier telah mengungkapkan bayaran satu jam pertunjukkannya yang mencapai Rp 200 juta. Dari situ juga, ia membeberkan total penghasilannya selama sebulan.

Dikatakannya, dirinya bisa meraup uang Rp 2 miliar per bulan saat masih bekerja sebagai magician. Hal itu diungkapkannya saat menjadi pembicara di IdeaFest 2017 yang kemudian diunggahnya ke channel YouTube miliknya.

"And then penghasilan saya luar biasa fantastis. Penghasilan saya itu minimal per bulan Rp 2 M (miliar) lah. Kenapa saya ngomong di sini? Kemarin baru diperiksa tukang pajak," ucap Deddy Corbuzier.

"Satu jam yang show saya berikan Rp 200 juta. Kalau anda ingin memanggil saya satu jam main, Rp 200 juta. Walaupun show saya nggak banyak, tapi itu segitu saya dapatkan. Modalnya adalah ATK, alat tulis kantor," lanjutnya.


Seiring ketenarannya saat itu, Deddy Corbuzier pun sempat meraih predikat sebagai mentalist terbaik di dunia di tahun 2010 dan 2011. Namun setelah itu, ia ternyata memilih untuk berhenti dari dunia sulap tersebut.

Meski tak lagi memainkan sulapnya, Deddy Corbuzier pun tetap aktif di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi pembawa acara talkshow. Selain itu, ia juga mencicipi menjadi YouTubers yang selalu mengunggah video motivasi.

Saksikan video Penghasilan Fantastis Deddy Corbuzier di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed