DetikHot

celeb

Duh! Kediaman Mariah Carey dan Kim Kardashian Kemalingan

Senin, 23 Okt 2017 09:13 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Duh! Kediaman Mariah Carey dan Kim Kardashian Kemalingan Foto: Kim Kardashian (Dok. Getty Images, Instagram)
Jakarta - Rumah para selebriti Hollywood rupanya masih menjadi incaran para perampok. Belum lama ini, kediaman Mariah Carey dan Kim Kardashian yang jadi sasaran empuk.

Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (23/10) sejumlah perampok dikabarkan berhasil masuk ke kediaman Mariah Carey di Los Angeles melalui jendela atau pintu di lantai atas. Sebuah tangga ditemukan di belakang rumahnya.

Akibatnya, Mariah Carey pun kehilangan sejumlah barang berharga seperti tas dan kacamata hitam senilai US $50 ribu (senilai Rp 676,6 juta). Untungnya, tak ada yang terluka pada insiden yang terjadi pada 19 Oktober lalu pukul 03.00 waktu setempat.

Kala itu, Mariah Carey dikabarkan tengah berada di New York dengan anak kembarnya, Moroccan dan Monroe. Pihak keamanan rumah baru mengetahui insiden yang terjadi pada pagi harinya, sekitar pukul 06.00 waktu setempat.

Tak hanya Mariah Carey, ternyata kediaman Kim Kardashian dan Kanye West di Bel Air juga menjadi incaran para perampok. Seorang pria tertangkap CCTV masuk ke dalam rumah dan mencoba untuk mencuri mobil pasangan rapper dan bintang reality show tersebut.

Namun pada akhirnya, pria tersebut kabur dan meninggalkan mobil curiannya sebelum dikejar oleh pihak keamanan rumah. Ia hanya berhasil mengambil sebuah iPhone milik staf.

Tak jelas apakah kala itu Kim Kardashian dan Kanye West ada di dalam rumah. Namun hingga kini, tak ada pelaku yang ditangkap atas insiden perampokan di kediaman sang diva maupun Kim.


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed