DetikHot

celeb

Chelsea Islan-Daffa Makin Mesra, Didi Soekarno-Vanessa Angel Batal Nikah

Senin, 23 Okt 2017 09:05 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Chelsea Islan-Daffa Makin Mesra, Didi Soekarno-Vanessa Angel Batal Nikah Foto: Chelsea Islan dan Daffa Wardhana (Instagram)
Jakarta - Pekan ini, berita mengenai Chelsea Islan dan Daffa Wardhana kembali menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Keduanya semakin mesra dari hari ke hari. Bukan hanya itu, ada juga kabar dari Didi Soekarno dan Vanessa Angel yang ternyata batal menikah.

Berikut lima berita terpopuler minggu ini:

1. Chelsea Islan dan Anak Marini Zumarnis yang Makin Mesra
Anak Marini Zumarnis, Daffa Wardhana, dan Chelsea Islan semakin hari semakin mesra saja. Seperti foto yang tengah diposting oleh makeup artis Ryan Ogily.

Ryan memposting foto Chelsea dan Daffa yang sangat berdekatan. Ryan pun membubuhkan keterangan dalam foto yang dipostingnya.

"FLAWLESS In L❤VE #ryanogilvymakeup," tulis Ryan dalam akun Instagram miliknya.

Sesaat setelah dirinya memposting itu, netizen pun langsung banyak yang berkomentar. Rata-rata komentar dalam akun Instagram Ryan adalah soal kecocokan keduanya.

"Cucok meong deh kalian ini," terang salah satu netizen.

"Cantik vs cakep," papar netter lainnya.

"Cakepppppppppp," lanjutnya.

Sebelumnya, kedekatan keduanya memang sudah terlihat saat Daffa mulai memposting foto Chelsea Islan saat ulang tahun ayah Daffa. Di sana juga ada Marini Zumarnis.


2. Blak-blakan Deddy Corbuzier, Cerita Soal Pekerjaan Ayah Sebagai Sopir Mikrolet
Deddy Corbuzier belum lama ini menjadi pembicara di IdeaFest 2017. Dia pun mengungkapkan secara blak-blakan latar belakang keluarga, jerih payahnya menjadi mentalist handal hingga alasan berhenti sebagai pesulap.

Lewat video yang diupload ke akun Youtube pribadi berdurasi 15 menit, seperti dilihat detikHOT, Minggu (22/10/2017), mantan suami Kalina Oktarani itu blak-blakan mengenai profesi sang ayah maupun ibunda. Publik sendiri tak banyak yang mengetahui ayah Deddy dahulunya berprofesi sebagai sopir mikrolet.

Di awal video, dia sempat melakukan trik sulap seperti pertunjukan lima tahun yang lalu. "Sekarang saya akan cerita tentang diri saya sendiri, yang mungkin nggak banyak tahu," beber Deddy.

"Saya lahir dari keluarga yang sangat sederhana atau bisa dibilang tidak berkecukupan. Kalau orang melihat kesuksesan saya orang lupa siapa sebenarnya saya. Ayah saya datang dari Banyuwangi ke Jakarta sebagai supir mikrolet," tutur Deddy di hadapan pengunjung yang hadir di IdeaFest.

"Ibu saya penjahit rumahan. Saya hidup dengan orangtua yang luar biasa dan saya tidak bisa berpikir seperti anak-anak orang kaya lainnya," tutur Deddy lagi.

Perkenalannya dengan dunia sulap dimulai dari sebuah tayangan televisi di program TVRI. Dia melihat pesulap yang lagi memainkan triknya. "Saya berpikir that is amazing. Something impossible can be possible. Saya bisa lakukan itu, dan itu yang saya pikirkan saat itu," tutup Deddy.


3. Kabar Benny Panjaitan Meninggal Dunia, Panbers: Itu Hoax
Kabar duka meninggalnya pentolan Panjaitan Bersaudara atau Panbers Benny Panjaitan sudah dikonfirmasi pihak Panbers. Lewat akun Twiitter, kelompok musik yang berdiri sejak 1969 itu mengabarkan itu adalah kabar hoax.

"Mohon perhatian: kabar Benny Panbers kritis/meninggal dunia adalah HOAX/BOHONG BESAR. Jangan sebarluaskan kabar sesat tersebut.Thanks," tulis akun Twitter @Panbers seperti dikutip detikHOT, Minggu (22/10/2017).

Sebelumnya kabar wafatnya musisi legendaris Tanah Air itu menyebar di media sosial maupun grup wartawan.

"Musisi Indoesia kehilangan lagi satu penyanyi luar biasa.. penyanyi legendaris. Selamat jalan penyanyi Melancoliz. R.I.P Benny Panjaitan. Karyamu selalu dikenang. Semoga amal ibadahmu di terima di sisiNya. Amin. Panbers Berduka," bunyi pesan yang diterima detikHOT.

Di industri musik Indonesia, nama Panbers dikenal mulai era 1970-an. Lagu-lagunya seperti Akhir Cinta, Gereja Tua, Musafir, dan Hidup Terkekang menjadi lagu yang paling diingat sepanjang masa.

Kabar mengenai meninggalnya Benny pun bukan pertama kali. Dia diketahui memang menderita penyakit stroke. Pada Desember 2015 lalu, Benny sempat terbaring di rumah sakit lantaran penyakit yang dideritanya.

Rencananya, Benny akan menggelar konser musik sekaligus peluncuran buku 'Perjalanan Panjang Sang Legend' pada 23 November mendatang di Graha Bhakti Budaya, TIM.


4. Tembus Tiga Juta Penonton, Joko Anwar Bangga dengan Prestasi 'Pengabdi Setan'
Setelah tembus tiga juta penonton di 24 hari penayangan, film 'Pengabdi Setan' segera melebarkan sayapnya ke negara-negara Amerika Latin. Prestasi tersebut membuat sutradara Joko Anwar bangga.

"Alhamdulillah berarti filmnya dapat dihargai oleh penonton Indonesia dan menarik pasar mancanegara juga. Ini sesuatu yang menurut aku sangat menggembirakan," ujar Joko saat dihubungi via telepon beberapa waktu lalu.

Tidak hanya negara-negara Amerika Latin, film yang dibintangi oleh Tara Basro, Endy Arfian, M. Adhiyat, Dimas Aditya, dan Nasar Anus ini juga akan tersebar ke beberapa negara Asia.

"So far akan tayang di bioskop komersil di Malaysia itu 23 November. Terus Polandia kayaknya November juga. Terus Jepang kayaknya juga November terus negara-negara Amerika Latin. Distributornya belinya untuk region Latin Amerika jadi di semua negara itu punya hak nayangin," tukas Joko.

Sutradara yang dikenal selalu mengerjakan setiap proyek filmnya dengan teliti ini berharap film 'Pengabdi Setan' dapat membawa nama baik Indonesia.

"Kami kepingin bukan cuma filmnya yang disukai tapi juga membawa nama baik film Indonesia di luar negeri. Jadi ekspektasinya penonton sana juga suka. Sehingga orang luar jadi lebih pingin tahu film Indonesia yang lain. Kalau misalnya 'Pengabdi Setan' diminati di luar negeri," pungkasnya.


5. Putus, Didi Soekarno Tak Lagi Berkomunikasi dengan Vanessa Angel
Semenjak Putus dengan Vanessa Angel, Didi Soekarno tidak pernah lagi saling berkomunikasi. Ia pun mempunyai alasan tersendiri mengenai hal itu.

"Lost Contact (dengan Vanessa Angel)," ujar Didi Soekarno saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (20/10/2017) malam.

Didi Soekarno mengaku, hal tersebut sudah berlangsung selama satu bulan lamanya. Namun setelah lama ia pikir-pikir, Didi pun baru mengetahui penyebab apa yang membuat dirinya dan Vanessa Angel bisa berpisah.

"Pokoknya kita bubar nggak terlalu lama. Satu bulan lah. Ya pokoknya saya baru tahu apa yang jadi penyebabnya ini baru aja," terang Didi lagi.

"(Yaitu) Vanessa nggak bisa memberikan citra yang baik di depan anak," tukasnya melanjutkan.

Seperti diketahui, Didi Soekarno dan Vanessa sudah tunangan pada 5 November 2016 di salah satu restoran di kawasan Jakarta. Keduanya sudah sempat mendaftar ke KUA Mampang untuk pernikahan mereka.


(tia/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed