DetikHot

celeb

Satu Kali Show, Deddy Corbuzier Ungkap Bayarannya Capai Rp 200 Juta

Senin, 23 Okt 2017 07:31 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Satu Kali Show, Deddy Corbuzier Ungkap Bayarannya Capai Rp 200 Juta Foto: Deddy Corbuzier (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Deddy Corbuzier dikenal sebagai pesulap profesional yang telah melanglang buana. Namun, berapakah angka satu kali show yang dibayarkan kepada mantan suami Kalina Oktarani tersebut?

Dalam sebuah video berdurasi 15 menit yang diupload Deddy ke akun Youtube pribadi, dia menyebutkannya.

"Satu jam saya show saya diberikan Rp 500 juta. Kalau Anda ingin memanggil saya ya harus satu jam main yah, Rp 200 juta," ujarnya kepada penonton yang hadir di IdeaFest 2017.



Video yang diupload Deddy memang berasal saat dirinya menjadi pembicara di festival bertaraf internasional tersebut. Sambil berkelakar, dia menyebutkan modalnya menggelar show hanya Alat Tulis Kantor atau ATK.

"Ya walaupun show saya nggak banyak yah. Tapi jumlah segitu yang saya dapatkan. Modalnya adalah ATK, alat tulis kantor," tuturnya disambut gelak tawa penonton.

Namun, sekitar lima tahun yang lalu Deddy mulai memutuskan untuk berhenti menjadi pesulap. Ada beberapa alasan yang membuatnya tidak lagi melakoni profesi tersebut. Padahal dua kali berturut-turut, dia meraih predikat mentalist terbaik di dunia.



"Pertunjukan saya stop empat atau lima tahun lalu, artinya pendapatan saya berkurang. Kenapa? Karena Pak Tarno lebih terkenal dari saya dan anehnya kalian semua kenal," canda Deddy dari atas panggung.

Saksikan video Penghasilan Fantastis Deddy Corbuzier di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!

"Kenapa saya stop? So, I have a story dan beberapa alasan. Saya belajar sulap dan keluarga bahkan tante saya, adik saya mengatakan memang ada pesulap yang terkenal, kamu tidak akan menjadi terkenal. You can't be famous, kata saya why," tutur Deddy.

Ketika berada di puncak kejayaan, Deddy justru berhenti.

"Penghasilan saya saat itu luar biasa fantastis. Minimal per bulan bisa Rp 2 miliar-lah. Kenapa saya ngomong di sini? Kemarin saya baru diperiksa tukang pajak, and then I stop," pungkasnya.

[Gambas:Youtube]


(tia/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed