DetikHot

celeb

Stuart Collin Ingin Bertemu Anak, Risty Tagor: Sabar Dulu

Minggu, 22 Okt 2017 09:52 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Stuart Collin Ingin Bertemu Anak, Risty Tagor: Sabar Dulu Stuart Collin Ingin Bertemu Anak, Risty Tagor: Sabar Dulu Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Hubungan Stuart Collin dan Risty Tagor kembali retak. Hal itu terlihat dari postingan Instagram Story yang diposting oleh Stuart.

"Bu Hj. @ristyragor ketemunya lah Arkana sama Daddynya," tulis Stuart dalam akun Instagram @stuartcollin.

Risty pun mengaku ia tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya terdahulu Rifky Balweel, namun tidak dengan Stuart.

"Pokoknya gini aku selalu bilang kalau misal ada apa-apa yang nggak baik sama aku kenapa aku bisa baik-baik aja sama Rifky ya. Itu logika yang harus dipikirkan. Jadi buat aku pribadi tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan dengan baik-baik," ujar Risty saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10).

Wanita 28 tahun itu pun merasa bahwa jika ada yang ingin dibicarakan tidak perlu melalui media sosial.



"Kita nggak bisa habis lakukan sesuatu terus maunya sesuai sama kemauan kita, kita juga harus lihat orang lain. Jadi aku bilang kita bersabar aja dulu. Dengan waktu pasti semua akan baik-baik aja," ungkapnya.

Hingga kini, komunikasi Risty dengan mantan suami keduanya masih kurang baik. Oleh karena itu, ia merasa belum siap untuk mempertemukan sang anak, Arkana Rafif Bissari dengan ayahnya.

"Jadi kalau ada apa-apa media sosial bukan tempat yang tepat kok buat curhat menurut aku. Karena sahabat-sahabat aku mereka nggak perlu aku ceritain apa-apa karena mereka tahu rasanya," tukasnya.




(vep/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed