DetikHot

celeb

Syahrini Bicara Soal Meme Rp 100 Juta, 'Pengabdi Setan' Tayang di Amerika Latin

Minggu, 22 Okt 2017 09:15 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Syahrini Bicara Soal Meme Rp 100 Juta, Pengabdi Setan Tayang di Amerika Latin Syahrini Buka Suara soal Meme Rp 100 Juta, 'Pengabdi Setan' Tayang di Amerika Latin Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta - Syahrini Buka Suara soal Meme Rp 100 Juta, 'Pengabdi Setan' Tayang di Amerika Latin

Pemberitaan hiburan terpopuler di detikHOT masih dirajai oleh Syahrini. Dia akhirnya buka suara mengenai meme sekali posting Rp 100 juta.

Selain itu, masih ada film 'Pengabdi Setan' yang dikabarkan sudah terjual ke Amerika Latin hingga Jepang. Berikut 5 berita terpopuler sepanjang Sabtu (21/10/2017):

1. Soal Meme Sekali Posting Rp 100 Juta, Pihak Syahrini Buka Suara
Syahrini Buka Suara soal Meme Rp 100 Juta, 'Pengabdi Setan' Tayang di Amerika LatinSyahrini Buka Suara soal Meme Rp 100 Juta, 'Pengabdi Setan' Tayang di Amerika Latin Foto: Instagram

Meme sekali posting Rp 100 juta Syahrini, memang kian hangat diperbincangkan. Kali ini, pihak Syahrini angkat bicara terkait hal tersebut.

"Jadi itu kan gini, kalau waktu itu aku bilang kalo dia terima endorse-ku sudah ada yang mau di angka segitu loh, gitu. Tapi kan Syahrini nggak terima endorse, kalian bisa lihat di Instagramnya. Sekarang aku kan punya hijab nih, dia suka bercanda, bedain saya," kata Adik Syahrini, Aisyahrani saat HUT MNC TV, Munjul, Jakarta Timur, Jumat (20/10/2017) malam.

2. Masih Punya Simpanan Embrio, Tya Ariestya akan Program Bayi Tabung Lagi

Syahrini Buka Suara soal Meme Rp 100 Juta, 'Pengabdi Setan' Tayang di Amerika LatinSyahrini Buka Suara soal Meme Rp 100 Juta, 'Pengabdi Setan' Tayang di Amerika Latin Foto: Hanif Hawari/ detikHOT

Baru setahun memiliki anak, Tya Ariestya berencana akan melakukan program bayi tabung lagi. Hal tersebut diungkapkannya usai mengisi acara di 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

"Rencananya akan program lagi, tapi aku lebih ke program embrio transfer. Karena kemarin aku kan masih punya simpanan embrio. Masih punya dua lagi. Dan itu masih bisa digunain. Dan aku nggak usah ngelewatin tahap-tahap stimulasi dan sebagainya. Jadi langsung embrio transfer aja," tuturnya.

Namun, dia belum tahu kapan jadwal menjalani program tersebut.

3. Rentan Terkena Kolesterol Tinggi, Chika Jessica Kenalkan Nutrive Benecol

Syahrini Buka Suara soal Meme Rp 100 Juta, 'Pengabdi Setan' Tayang di Amerika LatinSyahrini Buka Suara soal Meme Rp 100 Juta, 'Pengabdi Setan' Tayang di Amerika Latin Foto: Nutrive Benecol

Sebagai seorang aktris, Chika Jessica tentu disibukkan dengan beragam aktivitas. Kegiatannya yang padat terkadang membuatnya sangat berhati -hati dalam memilih makanan yang dapat dikonsumsi.

Perempuan berusia 29 tahun ini merasa ada banyak kolesterol yang patut dihindari. Ada kolesterol yang jahat dan baik.

"Kolesterol yang jahat itu kolesterol tinggi. Kolesterol itu ternyata sangat penting banget untuk kita jaga. Apalagi kalau kolesterol tinggi," ujar Chika saat ditemui di acara 'Indonesia Tangkal Kolesterol' bersama Nutrive Benecol di The Hall Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10).

4. Kasus Cuitan Tak Kunjung Selesai, Nikita Mirzani Alami Banyak Kerugian

Syahrini Buka Suara soal Meme Rp 100 Juta, 'Pengabdi Setan' Tayang di Amerika LatinSyahrini Buka Suara soal Meme Rp 100 Juta, 'Pengabdi Setan' Tayang di Amerika Latin Foto: Veynindia Esaloni Pardede

Akibat kasus cuitan Twitter mengenai Panglima TNI yang bukan berasal dari kicauannya tak kunjung selesai, Nikita Mirzani mengalami banyak kerugian. Tak hanya di persoalan bully atau perundungan saja, namun juga dalam bentuk materi.

Beberapa program televisi yang dibintanginya terpaksa harus dilepaskan oleh ibu dua anak ini karena kasus tersebut.

"Gara-gara kasus ini jadi lumayan banyak kerugian. Diberhentikan iya, Niki punya empat program dan itu semua di-stop. Jadi itu cukup merugikan untuk Niki," ujarnya saat ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (20/10).

5. 'Pengabdi Setan' Segera Tayang di Bioskop Amerika Latin hingga Jepang

Syahrini Buka Suara soal Meme Rp 100 Juta, 'Pengabdi Setan' Tayang di Amerika LatinSyahrini Buka Suara soal Meme Rp 100 Juta, 'Pengabdi Setan' Tayang di Amerika Latin Foto: Asep Syaifullah

Prestasi 'Pengabdi Setan' kian gemilang. Tak hanya mendapatkan predikat film horor terlaris di Indonesia dan mengalahkan rekor 'Danur'.

Namun, 'Pengabdi Setan' juga segara tayang di negara-negara lain. Kabar bahagia tersebut baru saja diumumkan sutradara Joko Anwar lewat media sosial pribadi.

"Pengabdi Setan telah terjual ke negara-negara di Amerika Latin, Polandia, Jepang, Malaysia, dan segera di negara-negara lain. Alhamdulilah," tulis Joko Anwar di akun Instagram, seperti dilihat detikHOT 45 menit yang lalu, Sabtu (21/10/2017).


(tia/tia)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed