DetikHot

celeb

Terseret Kasus First Travel, Syahrini Ungkap Alasan Umrahkan 20 Orang

Sabtu, 21 Okt 2017 19:15 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Terseret Kasus First Travel, Syahrini Ungkap Alasan Umrahkan 20 Orang Terseret Kasus First Travel, Syahrini Ungkap Alasan Umrahkan 20 Orang Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Syahrini kali ini mengungkapkan alasan mengenai segera memberangkatkan 20 orang korban First Travel untuk menjalani umrah. Hal tersebut dilakukan lantaran hatinya tergugah untuk membantu sesama manusia. Apa alasannya umrahkan 20 orang korban First Travel?

"Kan aku terseret manja dalam kasus, yang nggak ada hubungannya sebenernya sama aku sama sekali, jadikan terbuka mataku melihat sekeliling. Ternyata mereka butuh bantuan kita yang punya lebih berapa sih, itu kan barangkali tidak seberapa untuk orang berkemampuan lebih apalagi teman-teman artis yang lebih daripada aku kemampuannya, " kata Syahrini di Munjul, Jakarta Timur belum lama ini.



"Sayang sekali kalau kalian tidak aware, apalagi kalau tidak peka dengan persoalan ibadah apalagi yang Allah nilai kan pas pulang ke akhirat ibadah, kemewahan apa yang ada di narasi narasi itu sebenarnya aku miris, yang ada di narasi-narasi itu padahal jauh di lubuk hatiku lebih cenderung ke ibadah dan ketaatan sama Allah, yang tidak aku ekspose dan aku share. Karena hanya aku dan Allah kan yang tahu. Jadi insya Allah kita berangkatkan November ini," tambahnya.

Di samping itu, Syahrini juga mendapatkan ide dari rekan kepolisian yang memberikan informasi kepada pihak manajemennya.

"Bapak-bapak Bareskrim kasih info ke manajemen lewat adik saya, kalau ada yayasan yang mengakomodir para korban jamaah ini jadi aku ya. Sambil ada hubungan mereka yang sudah sedang connect ini keberangkatan sudah Insya Allah dalam waktu dekat ini," tukasnya.



Kendati demikan Syahrini tak akan ikut dalam kesempatan tersebut lantaran dirinya ingin pergi ke Eropa. Atas tindakannya, ia berharap selebriti lain juga dapat terinspirasi.

"Aku kan tidak ikut dengan mereka 20 orang ini tapi Insya Allah aku ingin mengantar menuju ke airport. Kalau ada waktu lagi mencocokkan waktu mudah-mudahan, kalau aku dalam waktu dekat akan ke Eropa, mudah-mudahan sebelum itu kita sudah berangkat kan Semoga ya kalau ngga paling diwakilkan oleh manajemen dan Rani. Semoga public figure yang lain mengikuti karena akan membantu para jamaah yang mau berangkat puluhan ribu kan atau belasan ribu aku kurang paham tuh berapa orangnya," pungkasnya.


(fbr/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed