DetikHot

celeb

Masih Sedih soal Trio Cecepi, Zaskia Gotik-Ayu Ting Ting Manggung Tanpa Jupe

Sabtu, 21 Okt 2017 17:55 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Masih Sedih soal Trio Cecepi, Zaskia Gotik-Ayu Ting Ting Manggung Tanpa Jupe Foto: Gus Mun
Jakarta - Sebelum mendiang Julia Perez meninggal dunia, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting kerap kali satu panggung dengan Jupe. Namun karena Jupe sudah tak ada, hanya Ayu dan Zaskia saja, salah satunya saat memeriahkan ultah MNC TV di kawasan Munjul, Jakarta Timur.

Lantas bagaimana perasaan keduanya saat bernyanyi tanpa kehadiran Jupe?

"Ya pastilah itu (sedih). Cecepi itu tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun. Karena kita sudah menganggap almarhum itu sebagai saudara kita, kakak kita, emak kita karena apapun kita punya masalah, kita selalu curhat dengan dia," kata Zaskia di Munjul, Jakarta Timur, Jumat (20/10/2017).



Sementara itu menurut pelantun 'Sambal Lado' tersebut, baginya sosok Jupe sudah seperti keluarga sendiri yang bisa diajak curhat. Lantaran itu, ibunda Bilqis masih merasakan kehilangan seperti Zaskia.

"Seperti keluargalah. Makanya sekarang kalau curhat ya berdua, nggak ada dia susah juga, maksudnya pasti ada merasa kehilangan. Kalau ada dia kan selalu ngingetin satu sama lain. Kalau Zaskia kan orangnya harus diingetin dan saya pun harus diingetin. Jadi kita kadang suka lupa ngingetin satu sama lain," kata Ayu dalam kesempatan yang sama.

Di samping itu, Ayu teringat sosok Jupe yang mengayomi dan terkadang kerap bawel.



"Tapi kalau ada almarhumah dulu sering banget, paling bawel. Dia lihat kita kayak gini ada salah ngomong, ada salah ucap langsung protes 'lo jangan gini' kalau sekarang sudah nggak ada dan kita pasti berdua rasain kehilangan pasti," pungkas Ayu.


(fbr/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed