DetikHot

celeb

Syahrini Janji Umrahkan 20 Korban First Travel Bulan Depan

Sabtu, 21 Okt 2017 13:45 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Syahrini Janji Umrahkan 20 Korban First Travel Bulan Depan Syahrini Janji Umrahkan 20 Korban First Travel Bulan Depan Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Syahrini kabarnya akan memberangkatkan 10 lagi orang untuk menjalani ibadah umrah. Apa alasan Syahrini sampai menambahkan orang lagi? Rupanya dalam dirinya muncul rasa prihatin.

"Prihatin aja. Nah, kebetulan nih Insya Allah, umrahinnya itu bukan 10 orang, jadi bertambah 20 orang, alhamdulillah. Karena sudah ada dari yayasan yang mengakomodir, bahwa betul-betul yang dhuafa itu lebih dari 10. Jadi kita berangkatkan Insya Allah," kata Syahrini di Hut MNC TV, Munjul, Jakarta Timur, Jumat (20/10/2017) malam.

Tak mau lama-lama, rupanya Syahrini sudah merencanakan bakal memberangkatkan bulan depan.



"Pengen tahun ini nggak sampai akhir tahun sudah berangkat, Insya Allah. Tentunya semuanya sudah siapkan seperti apakah mereka sudah punya paspor, jadi tinggal aku berangkatkan maunya di bulan depan ya," tambahnya.

Meski begitu, Syahrini mengaku tak ikut. Namun, ia pastikan akan melepas ke-20 jamaah yang saat ini tengah diurus manajemennya.

"Umrahnya aku kan sudah bulan Maret, jadi aku hanya melepas saja keberangkatan mereka," katanya.

"Itu lagi diurus sama Rani kan, sama manajemen untuk keberangkatan mereka, jadi semuanya total 20 orang pokoknya semua sedang diurus," pungkasnya.


(fbr/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed