DetikHot

celeb

Sam Aliano Bantah Minta Maaf, Nikita Mirzani Ogah Damai

Sabtu, 21 Okt 2017 08:00 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Sam Aliano Bantah Minta Maaf, Nikita Mirzani Ogah Damai Sam Aliano Bantah Minta Maaf, Nikita Mirzani Ogah Damai Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Permasalahan antara Nikita Mirzani dengan kicauannya di Twitter yang menjurus pada Panglima TNI berujung pada permasalahan baru.

Kali ini, Sam Aliano melaporkan Nikita atas perbuatannya tersebut.

"Ya damainya itu kayak gimana nggak ngerti juga. Niki damai tapi dia (Sam Aliano) bikin press conference sendiri," ujar Nikita saat ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (20/10).

Ibu dua anak ini menantang Sam yang telah melaporkannya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang dianggapnya telah merugikan banyak hal baginya.



"Kan Niki di Instagram jelas ada taruh nomor telepon. Kalau dia mau ngajak damai dari hati yang paling dalam pasti dia bakal menghubungi," ungkap Nikita.

Artis sensasional ini pun tidak mau semudah itu berdamai dengan Sam Aliano.

"Berarti dia agak gokil ya. Padahal kan ada di artikel online dia kasih tawaran damai 5 atau 10 harum kayaknya dia kebanyakan makan mesin deh. Nggak ah (nggak damai). Katanya kan dia mau ganti ruginya tuh. Emang punya duit berapa?" tantangnya.

Aulia Fahmi selaku kuasa hukum Nikita pun menanggapi bahwa kasus ini akan terus berjalan sesuai dengan pidana dan sepenuhnya dilimpahkan kepada pihak yang berwajib.


(vep/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed